Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Maret 2011

6 bulan

selamat 6 bulan pertemuan kita papi....
Apa kau lupa?
Emm tdk pa2. Mungkin keadaany memang tlah brubh semuay,hingga tak ada slahy jika kau melupakannya.
Dulu,coba kuingat mlam ni.
Kita brsama sama.
Tpi kini, tak hya tmpat hati kita pun tlah kau jadi beda.
Klu memang aku slah mengingat hari ini, maafkan aku
bukan ku tak mau lupakan hari ini karena kau tlah bwt hari lain untkmu,tp memang slamay aku tak akan bisa.
Biarlah dgn ku ingat hari ini,aku berdoa untkmu.
Kalau memang hari ini bkan untkku berdoa agar aku bsa brsmay slamay ,maka jika diya tlah temukan seseorang untk menggantikan aku di hari ini,semoga diya bahagia.
Amin
aku mencintainya Tuhan.....
Itulah sebabnya aku tak pernah berhenti mendoakannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar