Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 04 Maret 2011

Teori, Logika, Cara, Akal, dan Perasaan

semuanya bertabrakan , serba salah jika di satukan ....
teorinya saja , aku sms dan bertanya : apakah semuanya benar benar sudah berakhir ??
jawab : Niki sinten Nggih ...?

oh Tuhan , sore itu aku ingin pingsan menerima semua perlakuannya ...
mungkin tidak untuk hari itu harus aku ketahui lebih jelasnya bagaimana,
seharusnya aku sadar apa yang ia rasakan sebenarnya untuk bisa hanya menjawab sebagaimana jika memang ia kekasihku .

ternyata tidak,.....
sebenarnaya tuhan aku selalu ada keinginan untuk melupakan segalanya agar semuanya baik baik saja sesuai kenyatann yang ada.sebenarnya berulang kali juga jika mau aku harus bisa melupakannya, tapi memang caranya membodohi perasaan orang tak ada duanya.
dan aku adalah orang yang terjebak dalam caranya.

yaa.........tuhan.
aku tahu dia tidak begitu mencintaiku,
aku tahu banyak wanita yang mengisi perasaan dan hidupnya
setidaknya masih ada
yang memanggilanya
papa
ayah
mas
dan lain lain nya

lalu apalah aku ini?? tak ada, maka itu ingin pergi tulus dari kehidupannya
Insya Allah aku akan mengikhlaskan semuanya yang telah aku berikan kepadanya itu.
dari pada aku sakit beigini.

semuanya sudah menunjukkan bahwa aku bukanlah wanita satu satunya.
dan salah jika aku berfikir bahwa akulah wanita yang telah t***r dengannya , seperti aku yang hanya diya lah laki laki satu satunya yang t***r denganku.
kenapa aku harus bangga dengan itu???
padahal diya tidak sama sekali , sama sekali tidak

jadi....kenapa harus susah lepas dari laki seperti itu ??
jujur : aku ingin hanya dia yang akan memilikiku karena semuanya telah aku berikan kepadanya. aku nggak ikhlas jika ia bersama wanita lain sekarang ataupun kelak
aku ingin aku lah wanita yang ada di hatinya

tapi ........ itu sangat mustahilll....
diya ternyata bukan laki laki seperti itu
diya laki laki yang suka membuat wanita mengaguminya lalu membuka hatinya untuk mendapatkannya walaupun ia tak cinta tapi ia bicara atas nama cinta.
laki laki yang sebenarnya tak mau memikirkan urusan dunia, tapi tanpa ia sadari ia orang yang paling banyak bertingkah di dunia.
laki laki yang harapannya selalu suci di mata tuhannya tapi menggunakan yang jelek untuk mendapatkannya
laki laki yang merasa dirinya bukan siapa siapa tapi ia lah yang bisa melakukan segalanya.

IA TAK BISA MEMbuat keputusan untuk berjalan denganku saja, ia masih berjalan dengan banyak wanitannya itu
sudah cukup jelas bila aku ingin merasaknnya apa yang terjadi pada perasaan itu.

tuhan...............aku juga tak sanggup jika harus begini terus.
mengharapkan laki laki yang tidak mengharapkanku
laki laki yang masih ingin mencari seberapa benar dan sempurnanya wanita yang kelak akan di pihnya menjadi pendamping hidupnya

sadarkan aku tuhan................ aku mohon.
biarkan aku belajar ikhlas melepasnya,
biarlah aku kotor karena telah melakukan itu,
aku tak mau memaksakan perasaanya .

biarlah aku yang belajar jika ia yang tak bisa mengerti

sebenarnya bila ia putuskan aku, mungkin aku...........

ooohhhhhhhhhh ya tuhannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
berilah aku keikhlasan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar