Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 19 April 2010

Kuingin

Kuingin


Karena cintaku kau jerat

Hingga hati ini terbawa

Secepat itu ku tergoda

Bahkan hati ini percaya


Kuberikan rasa cintaku

Hanya untukmu hanya padamu

Kapan jua untuk selamanya

Dimanakah ohh ?


Mengapa engkau inginkan

Cinta kita pisah di depan mata

Ku terlanjur, merasakan

Kasih sayang, yang pernah

Kau berikan


Kuingin kau jadi milikku

Hasrat cinta kasih tak berubah

Untuk selamanya kan bersama


Kuingin hanyalah dirimu

Sehidup semati berdua

Tiada akan berpisah


Kuingin ini dipersembahkan oleh DIYA77

Tidak ada komentar:

Posting Komentar