Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 02 Agustus 2011

Assalamualaikum...
Apa kabar 2 agustus??
Hari adalah ulang tahunmu,aku tahu itu, ya mana mgkin aku tdk tahu.
Selamat ya untuk kamu 2 agustus, aku dngr slain ultah ke 34 jg ultah yg 1 thun ya?
Wah selamat lagi ya.....
Semoga semuanya doa2mu,harapan2mu barokah dan di ridhoi oleh Allah SWT. Amin
kmu msih ingat?
Kta2 ini: aku mencintaimu itulah mengapa aku tak pernah berhenti mendoakanmu.
Ya,dulu q slalu mengucpkany untkmu,apakah kau msh ingn aku mengucpkany.
Kurasa mgkn tak terasa lagi.
Ya aku kra hubngn yg qt jalin bsa menemanimu smpi wktu ni tp tryta tdk,aku sllu mencba brfkr mgkn memang qt tdk jodoh,tdk krena drimu yg sdah mempunyai wanita lain atau apapun itu.
Tapi yg psti,kamu dan aku tahu apa yg tlah qt lakukan tak kan prnh dpat dilupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar