Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Sabtu, 30 April 2011

buta




"bukan berarti tidak ada yang lain."

"iya. tapi itu satusatunya jalan."

"bodoh. Tuhan pasti memberi jalan yang lain."

"aku tidak bodoh. dan aku tidak akan pernah bodoh."

"kalau begitu, kamu yang buta!"

"aku tidak buta, aku punya mata! aku juga tidak buta hati!"

"kamu buta. buta dengan otakmu. buta dengan realita."

"kalau begitu kamu juga buta."

"butaku tidak sebuta kamu."

"tetap saja buta."

"kita sama sama buta."

"karena kita menganggap semuanya tidak sesuai."

"aku menganggap semua ini proses. proses mencari kebahagiaan."

"aku sudah bahagia."

"tidak - dengan kisah cintamu dan kisah cintaku sekarang ini bukan?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar