Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 31 Mei 2010

MANUSIA MACAM APA

Manusia Macama apa orang ini bila caranya mencintai seseorang seperti ini,Tapi tak tahu juga apa benar mencintai atau apa
huaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................
sepertinya lagu lama kaset baru kalau masih bicara soal diya cinta atau tidak
aku harus sadar karena aku tahu,aku hanyalah menyumbat hatinya yang sepi,itu kata kasar bagiku kalau memang benar diya menganggapku seperti itu,tapi tak tahu kalau saja masih ada yang lebih kasar baginya,
Orang yang bicara manis tentang cinta tapi diya sendiri tak mau mengerti apa itu dan bagaimana rasa cinta itu ada,orang yang dengan teganya mengakui cinta tapi dengan sadisnya juga membiarkan cinta itu melukai seseorang.
Dasar kejammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Dika takan penipu gak mau,
Dika takan pembohong apalagi,
Dika takan Pengkhianat kalau langsung di putus diriku
Heran heran heran heran..............
harus bagaimana lagi menanggapi orang sekejam ini,
Aku sudah berusaha tenang menghadapi tingkah laku atau sifatnya yang seperti ini terhadapku,tak tahu dengan wanita yang lainnya,mungkin saja beda
tapi kalu gini ceritanya ya.........................sudahlah,aku juga punya kesabaran
Kalau memang diya tidak mencintaiku,ya sudah
Kalau memang diya ingin meninggalkanku ya monggo
Kalau diya hanya mempermainkan aku..............ya tunggu dulu
Aku juga bisa seperti diya,walaupun masih berusaha untuk masih tenang tenang saja
HHHHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Biarlah.........................................................
Dasar orang egois,jahat,pengkhianat,pembohong,penipu
nah kau,biarkan aku memakimu
aku memang lagi benci ma diya
lihatlah......................................
sungguh aku benci
Silahkan pergi dengan wanitamu
silahkan sibuk dengan pekerjaanmu itu
Sekarang aku hanya minta waktumu 1 menit saja tak ada balasnya darimu
Kelak saat kau meminta waktuku sedetik saja
Maaf Maha Sorry Bae................
Ingatlah Saat seperti ini,saat kau mencampakkan aku
Kelak Saat kau di campakkan Oleh wanita wanitamu itu
Aku hannya akan melihat dengan bahagianya
ITu lah yg aku rasaakan saat kau mencampakkan aku seperti ini

Kau anggap aku apamu??????????????????????????????????????/
Yang bisa kau hubungi kapan saja sesuka hatimu,di saat kau mau
Tapi dengan sesuka hatimu juga kau campakkan aku
seperti aku ini sampah tisu isi ulangmu
yang sudah siap sedia menemanimu di saat kau lelah penat dengan segudang aktifitasmu
Ya dulu aku memang bilang kalau aku siap menemanimu seumur hidupku
karena aku tahu aku sangat mencintaimu
Tapi sekarang Saat ku tahu kau tidak mencintaku
Untuk apa aku mempertahankan hidupku di samping seseorang yang sama sekali tidak mencintaiku

Kelak saat kau sadar bahwa,tak ada seorang pun yang mungkin bisa mencitaimu seperti aku ini
Maka saat itu pula kau telah kehilanganku

Silahkan sekarang kau boleh berbahagia di atas duka cintaku padamu
untuk sekarang terserah
Sungguh aku tak akan peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar