Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 03 Agustus 2010

kata cintaku "kebau" pun salah di rasamu

apa yang tak salah di rasamu terhadap semua yang aku lakukan padamu?
kenapa aku selalu merasa bersalah dengan semuanya
padahal aku anggap semuanya kan baik baik saja
karena sampai saat ini pun aku masih berusaha tuk menjaga segalanya
kau bilang lelah dengan sikapku ini
tapi bagaimana denganku?
apa kau pernah berfikir bagaimana keadaanku yang selalu menangis tersedu sedu
setiap mendengar semua cerita tentangmu yang menduakan aku
bagaimana keadaanku yang selalu menahan sakit di dadaku
karena kau telah menghilang dariku tanpa kabar
lalu kini hanya satu ucap kata yang aku sebut dengan nafasku yang masih hanya untukmu
itu pun salah,karena telah menyinggungmu............
kenapa kau tak memikirkan arti dari kata itu yang aku sebut hanya untukmu
kenapa kau tak memikirkan bagaimana aku yang selalu menjaga cintamu dengan memanggilmu seperti itu karena kau selalu menghancurkan kepercayaanku dengan
kata katamu pada orang lain itu
serasa salah aku yang mencintamu dengan nafasku
hingga kataku yang terucap pun kau bilang menyakitimu
lalu bagaiman dengan hatiku yang sakit,karena jelas jelas tahu kau mengkhianatiku
kau bilang pembuktian?
ku rasa, rasamu pun tak kan berani menyebutnya hanya sekedar dengan nafasmu yang kau punya
hanya sekedar penyejuk hatiku
aku tahu bagaimana akan terjadi seurutan waktu yang kita hitung dalam hati ini
tapi karena waktu itulah tanpa aku sadari telah membuatku tersiksa karena inginku bersamamu
kesalahanku perkataanku rasaku yang kau bilang berlebihan itu
ternyata lebih penting tuk kau mengerti dari pada
kau mengerti bagaimana aku mempunya rasa cinta untumu
yang hanya aku punya dengan nafasku
ya sudahlah
itu juga kau bilang
Maaf.........
aku memang salah.....
Tak akan aku sebut lagi walau kau tak ingin mengerti sebuah arti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar