Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 30 Januari 2011

kecil

kala suara yang ku keluarkan tak pernah kau perdengarkan
karena suaraku , suara yang tak bisa di dengar
kala pertanyaanku hanya lah sebuah tanya
yang memang selalu ada jawabnya
tapi tak pernah benar untuk di jawabkan pada sebuah kata tanya
suaraku hanya suara kecil, yang memang benar tak akan
dapat di dengar
pertanyaanku memang benar, hanya lah tanya yang tak terjawab
jika suatu ketika tak ada seorang pun yang
ingin mendengar suaraku dan juga pertanyaanku
maka aku tak akan menangis untuk mengulang semuanya
aku memang lah kecil, kecil sekali hingga semuanya tak akan terlihat
oleh mata apa lagi hati
suaraku, pertanyaanku,keinginanku,impianku,kehendakku,kemarahanku,kesenanganku,
semuanya kecil untuk hanya di perdengarkan oleh menjadi kesalahnku
jika masih aku lakukan berulang kali
maka di saat itu lah orang melihat aku akan salah selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar