Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 03 Januari 2011

KETERPURUKANKU

ya allah,ampuni hambamu ini.hya gra2 mslh sprti ini hmba mengadu pd drimu.tapi hy engkalah yg maha taha sglay.ikhlaskan aku ya allah,dia bukn jdohku.tnjukan jalanmu.aku hy mencintaiy dgn tlus ikhls,tp apbla dy menduakan aku dn aku tk trima hngg aku mau pergi knpa bgt sulit ya rabb.apakh msh aku yg salah,mlupkn laki2 yg dgn tgay menduakan aku hga membtku bgt trpuruk spti ini.beri aku keikhlasan ya rabb,klu memang dya bukan jdohku,mgkn dy lbh bhagia dgn wanta itu.aku rela ya allah,tp knp htiku blum ikhls.htiku sakit sekali,tryta laki2 yg sgt q cintai dn percyai mendukan aku.apa slahku ya rabb....
Apa dosaku?
Aku tahu tk slyaky hy gr2 ini,aku jd spti ini.
Hdup kan msh tetap berjalan walau tak brsmay.
Ya rabb,beri aku kekuatan.beri aku kesanggupan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar