Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 11 Januari 2011

LUKA ITU LAGI

Luka yang telah kau toreh ini, esok kan kau dapati ia menjadi kasih sayangku padamu, karena sungguh aku mencintaimu meski sampai nanti pun aku tak dapat mendapatkan gelar sebagai istri....”



****************************************************************





masih bersama kosong nya ruang waktu dalam tuaian – tuaian rindu yang menggebu..

cinta yang terjaga berurai penuh air mata...

duka kah sang rasa?

luka kah penggugah asa?



Entahlah,

semua tak dapat terbaca dengan jelasnya masa...



biarkanlah luka dan serpihan lara itu berjalan bersama nadir – nadir hidup yang getir..

yang dimana nanti sebuah keindahan akan tersumbul dalam kelapangan sebuah “penerimaan” yang berselimutkan ikhlas, dan teduh penuh kesabaran...



Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar