Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 18 Januari 2011

MENCINTAI WALAU DENGAN DIAM MU




Cintailah Dia Dalam Diam___ Dari Kejauhan____ Dengan Kesederhanaan Dan Keikhlasan_____

Ketika Cinta
Kini Hadir Tidaklah Untuk Yang Maha Mengetahui_____ Saat Secercah Rasa Tidak Lagi Tercipta Untuk Yang Maha Pencipta_____
Izinkanlah Hati Bertanya
...Untuk Siapa Ia Muncul Dengan Tiba - Tiba_____
Mungkinkah Dengan Ridha Nya_____ Atau Hanya Mengundang Murka Nya_____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar