Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 09 Februari 2011

Cinta Yang Terpatahkan




Rasa Cinta...
Yang teramat dalam ,
Terkadang membuahkan duri..
Karena cinta , berliku....
Penuh kebimbangan..
Akan ujung keindahan


Kesetiaan seakan..
Teramat mahal..
Lebih mahal dari intan permata ,
Karena tak mampu terbeli..
Hanya bisa di yakini
Dengan ke ikhlasan..
Hati dan rasa


Rasa Cintaku..
Adalah rasa yang terdalam
Terukir jauh di dasar sanubari..
Namun hanya bagaikan debu..
Karena sang cinta...
Mematahkan harapan,,
Lebih menginginkan warna ,
Yang selalu menggoda
Sehingga rasa..
Hanyalah debu yang berterbangan


Sehebat apapun keinginan..
Jika hanya sebelah tangan
Takkan pernah sampai tujuan..
Bahkan hanya , menumbuhkan luka..
Yang lebih dalam..
Dari rasa yang terdalam..


Rasa Cintaku..
Adalah rasa yang terdalam
Namun terpatahkan oleh sang cinta
Yang lebih menginginkan warna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar