Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 28 Februari 2011

Di manakah Kamu saat





Dimana kamu saat saya sedih? Padahal saya ada saat kamu sedih.
Dimana kamu saat dada saya merintih? Padahal saya ikut merasakan saat dadamu merintih. Dimana doamu saat saya tergenang dengan masalah?
Padahal saya tak pernah absen mendoakanmu.
Dimana kamu saat saya terlunta dan merasa gelap? Padahal saya sangat khawatir,
saat kamu merasa gelap dan kebingungan. Saat dukamu telah pulih, saya belum.
Tapi yang kamu ingat adalah dukamu telah usai,
tapi kamu tidak bertanya apa dukaku telah usai.
Lalu kamu telah dapat tertawa lepas kembali, bernyanyi,
berlari, penuh harapan lagi. Tapi aku tetap dalam kesedihanku sendiri,
dan kamu tidak merasakannya.

Saat aku berada dalam titik hitam,kamu enggan mendekat.
Namun saat kamu berada di titik hitam itu,kamu butuh saya.
I feel your pain, but you do not feel my pain.
And then I feel sad, but suddenly I feel glad again, karena saya tahu walaupun saya dilupakan olehmu,
tapi dalam hal-hal tertentu kamu pasti mengingat saya.
Saya tetap ada dalam satu bagian jiwamu.

Itulah mengapa saya belajar mengenal unconditional love.
Dengan unconditional love,
saya berupaya untuk tidak menanam timbal balik....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar