Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 01 Februari 2011

GILA





bagaikan apa aku ini
bagaikan apa kau ini
kita sama sama mencintai
kita sama sama menyanyangi
bagaikan rasa yang sama kita miliki
tak perlu kita bagaikan apa, karena rasa telah hadir tanpa di sadari
aku,kamu,mereka,dia,kita,kami, dan entah apa lagi

ku memiliki segala rasa yang ada di dunia ini
aku mengerti jika rasaku harus mulai juga untuk di mengerti
tapi rasa mengerti harus di akhiri jika tak ada penyesalan yang tak berarti
kesungguhan rasa yang ingin sama sama kita miliki
bukan berarti menghancurkan segala ingin yang menyedihkan ini

apa dan bagaimana
bukan itu pertanyaannya
tapi mengerti dan mencari itulah
kau akan menerima jawabannya

rasa tanpa balas
tahu tanpa ingin
mulai tapi tak ingin berakhri
takut tanpa harap
mau tanpa sanggup
cinta tanpa sayang
sama tanpa beda


kapan terbalaskan pengertianku ?
jangan bertanya ............
aku mohon,.........................
cukuplah cerita yang bercerita
cukuplah suara hati yang menjerit
cukuplah luka yang merasa sakit
cukuplah angin yang mendengar

rasa sakitmu rasa dinginmu
menerima kejahatan hatiku
kata maaf hanyalah kata penyesalan
karena sadar akan menyakitkan
tapi ku mulai mencari cara
bagaimana agar kau tak sakit
akan rasa sakit akan kehilangan aku


hujan yang hanya membasahimu
untuk sementara
juga aku
tak ingin menyakitimu
untuk selamanya


GILA,
by ~,~
Adnin Jamilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar