Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 16 Februari 2011

tersakiti lagi

Tuhan mengapa gelombang kepedihan terus menghampiri
Sungguh pahitnya sebuah kenyataan, remang malam tadi kurasa mengoyak,merobek dan menelanjangi bahagia hati
Hem...!perangai manis kalahkan gulali yang nampak tak lebih hanya sebuah ilusi
Tak kusangka kau hidangkan cinta palsumu di meja hati dan aku lahap tak menyisai
Aku menyadari awal sebelum terbitnya cinta lebih terang dipermukaan hati ada firasat tak abadi

Hanya sepercik cinta yang menetes di sebuah tanah yang tandus,cepat musnah dan pergi
Sungguh hebat keberhasilanmu mengelabuhi
Bahakmu juga terekam di kebisuanku di sudut sunyi
Aku elus dada,nafas te rengal-engal bijaki perkara ini
Oh Tuhan pilu hatiku,hingga peluhku mengalir deras tak henti
Mata yang berkilau bak mentari sembab seketika karena tiba-tiba awan tebal menyelimuti
Kupasrah dalam kedukaan,Yang ku perjuangkan ternyata tak bisa kumiliki
Tapi aku tak pernah menyesali bagiku ini adalah kisah hidup yang harus kujalani dan kunikmati
Hanya kutitip doa"bahagia"yang akan segera bertandang diberkahi
Tak tahu kapan saat itu kumulik,aku yakin walu melelahkan pasti terganti dengan ribuan kesenangan karena kesabaran hati
Kali kedua aku berharap,perpisahaan awal tahun sudah terjadi
Tak kusangka temali kata pertemukan kata pertemukan kembali
Ku beri satu penggal untuk memikiri"bisakah cinta itu terajut lagi?"
Aku salah sangka ternyata,tololnya diri ini
Engkau memperdayai aku lagi dan lagi....
Disini kesekian kali engkau buat aku menjadi insan yang tersakiti
Mungkin perjalanan kisah cintamu akan kau hiasi sendiri
Lakumu"dengan gelar"PENGHIANAT SEJATI"
Moga Tuhan mengantarkanmu dalam kesadaran hingga kau temui cinta suci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar