Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 03 Maret 2011

Kau Putuskan Aku





Seperti mimpi. . .
Kau tinggalkan aku begitu saja
Tanpa ada waktu
Untuk mengenang kembali
Saat indah bersamamu. . .
Sulit bagiku menerma kenyataan
Aku tersiksa terbakar api cemburu
Ku rasa aku ingin kabur saja
Daripada harus menyaksikan kau
Bergandengan dengannya. . .
Aku berusaha menahan tangis
Tapi sungguh aku tak sanggup
Air mataku tak bisa ku bendung
Saat kau katakan kepastian
Kau akan melupakan diriku
Dan menggantikan dengannya. . .
Tapi. . . itulah cinta
Takdir selalu hadir
Dalam memainkannya
Aku masih ingat
Kata-kata yang kau ucapkan. . .
Cinta harus dalam suka dan duka
Tapi dimana kau sembunyikan
Makna kata-katamu itu,
Disaat aku menghadapi musbah berat yang kau hadirkan
Itulah CINTA. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar