Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 06 April 2010

cinta yang terkekang oleh waktu
menjadi sembilu dalam dada
mencoba meruntuhkan asa
yang tlah pudar oleh langit malam
mencoba mencari celah dalam hati
yang kian sesak sebab luka
berharap dalam harap yang sia\"
mencoba berlari dalam nafas cinta
menjadi kerinduan yang kian membara

mencoba pergi namun tak bisa
mencoba berpaling namun ku tak sanggup
dalam khayal akan hadirnya dalam lelap malamku
mencoba tersenyum dalam luka
seakan menambah memar dalam dada
berharap kau hadir
tuk gantikan tahta dalam hatiku
yang di tempatinya untukmu

ku tak pernah sanggup menatap matanya
namun maafkan daku
jika ku salah membuatmu
menjadi tempat tuk air mataku jatuh

dia tlah buatku tersenyum
namun kau yang mengajariku berjalan
dia tlah buatku tertawa
namun kau yang buatku merona
ku tak pernah mengerti untuk siapa hati ini berdendang
dalam kesunyian yang terus mengekang waktu
dalam kehampaan hatiku

1 komentar: