Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Sabtu, 10 April 2010

"sebelum kau bosan sebelum aku menjemukan tolong semua ceritakan semua yang idah dan semua yang cantik brjanjilah bila kau tak suka bilang saja suka pergi lah kau pergi jangan kau kembali bila semua ini kau ingini jangan sesali jarak yang telah jauh kita tempuh jarak yang memisahkan kita teruslah berdusta sampi kau muak berjanjila"

kata kata seakan menusuk dalam relung jantungku

entah untuk siapa kata kata itu di buat, tapi sungguh sungguh tak bisa di nalar dalam logika

diya bilang : " dusta "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar