Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 22 April 2010

sungguh tak pernah aku rasakan se jenuh ini,
walapun aku tahu ada seseorang yang mungkin pekerjaannya lebih banyak dari pada diriku,tapi tetap saja baru kali ini aku merasaakan rasa jenuhku yang paling tinggi.
aku tak ingin apa apa kecuali istirahat untuk beberapa waktu tanpa ada apapun yang mengganggu pikiranku.
tapi kau sadar itu tak akan mungkin ini lah jalan hidupku yang sudah aku pilih untuk aku tembuh dengan segenap jiwa dan ragaku.
Keluarga....
sungguh aku ingin kembali walau hanya untuk sejenak tidur di pelukan ibuku,
cerita semuanya apa yang aku rasakan walau ibu tak mengerti, melihat wajahnya,bersama dengan adekku,keluargaku yang ada di jawa
aku ingin pulang....walau hanya sebentar saja
Ibu....aku bukan mengeluh atas semuanya,aku tidak apa apa bu,
tenanglah............aku juga tidak sekurus seperti yang ibu bayangkan...
aku baik baik saja,,,,,
aku hanya ingin sekedar bercerita bahwa aku sangat ingin pulang dan tidur di pelukanmu.
aku selalu ingat kata kata ibu,
aku juga berusaha untuk tegar menghadapi semuanya,
tapi untuk kali ini biarkan aku menangisi keriduanku pada dirimu ibu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar