Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 02 Mei 2010

sangat sangat menyakitkan,sekali lagi aku mendengarkan sesuatu yang sangat sangat menusuk jantung hatiku,
mempercayai orang yang sangat aku cintai,tapi menahan rasa sakit karena kata orang yang sangat tak dapat ku mengerti tapi aku tahu.
aku harus bagaimana?
rasanya memang benar,rasa cinta ini hanya aku yang merasakan,
diya tak kan sedikitpun merasakan apa yang aku rasakan selama ini,sebenarnya sangat naif bila kau bersedih akan ini semua karena aku tahu dari dulu bahwa akhirnya akan seperti ini,
diya di sana masih bersama seorang wanita yang di cintainuya dan tak akan pernah berubah,aku tahu itu,tapi aku masih saja berpengang pada kata katanya karena aku mencintainya.
aku ingin semuanya berakhir sekarnag karena lebih baik aku sakit hati sekarang dari pada kelak di saat aku tak bisa lagi lepas darinya aku harus meleasnya maka aku kan terasa ingin bunuh diri karena tak bisa memilikinya.
tapi pa salah bila aku sampai saat ini masih memepertahankan rasa cintaku ini padanya,padahal diya sama sekali tak ada rasa sedikitpun untuk bisa bersama ataupun membalas rasa yang telah aku rasa ini.
Orang yang paling tak dpat aku mengerti,
kenapa kau lakukan ini padaku?
aku sudah bilang aku sangat mencintaimu,aku memberikan kepercayaanku seutuhnya padamu,apapun yg kau katakan aku percaya aku tak mendengarkan orang lain selain dirimu,tapi kau hancurkan begitu saja kepercayaanku ini.
apa aku salah bi;a aku yang terlalu mencintaimu,sedangkan kau di sana masih bercinta dengan seorang wanita yang benar benar pernah aku sebut namanya.
apabila kau katakan semuanya maka aku malah bisa akan menerimanya,karena aku mencintimu apa adanya.
tak peduli berapa banyak kau bercinta dengan wanita wanita itu aku bisa terima asalkan aku tahu semuanya,
karena aku yang ada di sini kau ta tahu betapa tersiksanya diriku setiap menit detik memirkan dirimu sedang apa,bicara dengan siapa?
ok mungkin bagimu tu tak masuk di akal dan lucu dan juga tak penting,tapi bagiku yang mencintaimu itu bagaikan nafas dalam setiap sendiku.
Kini akan aku coba bertahan untuk bisa sdikit demi sedikit melupakan dirimu,melepasmu dengan wanita kau cintai tu.
Semoga kau bahagia,aku juga bahagia telah bisa mencintaimu dan dapt bersamamu walupun hanya untuk di hatiku.
ukh............keluar lagi air mataku........
basah.....semuanya................
ukh.lebai dech.................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar