Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 03 Oktober 2010

13 jam ku jalani denganmu

9 oktober, janji yang terucap dari bibirku
akhirnya pun dapat terpenuhi untuk bertemu pertama kalinya dari 3 tahun bersama menjalani cerita tanpa tahu siapa kau sebenarnya.
kita bertemu dan bersama tidak untuk saat itu saja, tak aku kira akan begitu akhirnya,aku kira aku kan mengakhiri semuanya tapi malah apa aku jadi sangat sangat terjebak oleh cinta mu yang mungkin aku kira hanya untukku saja.
aku jadi sangat tergila gila olehmu,oleh cintamu, oleh ragamu, dan selurunya yang kau bilang telah jadi milikku.'
entah apa yang terjadi, tapi itulah yang aku rasakan papi
sungguh dan jujur aku ingin sekali menghilangkan rasaku yang aku sendiri merasa sangat terlalu jika aku sangat takut untuk kehilanganmu,tapi itulah yang aku rasakan
aku sangat ingin selalu bersmamu,mendengarmu, merasamu, menyentuhmu, selalu.........
tapi karena sifatmu aku merasa rasa yang aku rasa hanya bertepuk sebelah tangan saja
aku merasa kau tak merasakan seperti apa yang telah aku rasa padamu
mungkin iya....aku tahu bagaimana sifatmu
tapi mungkin tidak jika aku tanya untuk mendengar dari bibirmu
aku merasa kau malas menanggapi cintaku
itulah yang membuat aku sangat sedih karena sekarang aku harus belajar mengendalikan rasaku padamu yang begitu mendalam.
sungguh papi aku juga tak ingin menggamu denagn rasaku ini, aku hanya berusaha mengerti dari cara sifat dan kata2mu padaku jikaaku dan kamu ada untukku kita bersama.
aku tak tahu bagaimana ini akhirnya, ya allah aku sangat takut aku tak bisa mengendalikan dirku cintaku padanya.
bahkan aku sekarang aku merasa telah gila karenanya samppai aku berkata, aku tak peduli kau sekarang dengan siapa yang penting kelak kau milikku dan menikah denganku untuk selamanya
gila..............kan....................
aku juga tak tahu kenapa aku bisa berkata itu,
papi...........
aku sungguh sangat menginginkan kamu
tapi aku juga tahu ini tak akan mungkin
walaupun aku telah berdoa
karena itu aku akan berusaha tuk mundur teratur mengendalikan rasaku padamu
seharusnya bisa jika aku mengenang kenanganmudulu 3 tahun kau mengkhianatiku karena ketidak mengertiku terhadapmu
seharusnya bisa jika aku tahu dari sifatmu yang begitu dingin dan malas bersamaku
aku tahu cinta yang terjalin jarak jauh sangat menyakitkan perasaan kita
makanya sekarng aku berusaha belajar menerima semuanya
jika memang kau tak ingin di ganggu dengan kesibukanmu yang aku sebenarnya mengerti itu,maka aku akan enahanya untuk ku telan rasaku untuk kku kubur saja bila ingin berlama lama dengamu papi..............
hanyamenyakinkan hati saja
aku percaya papi
papi pernah berjanji tidak akan mengkhianati aku lagi
papi juga bilang bahwa kita tlah salibg memiliki
tapi bagaimana dengan apa yang telah terjadi dan apa yang telah kita lakukan bersama itu
aku tak sungguh tak sanggup tuk berpisah jika mengingetnya
sampai saat ini pun aku sesungguhnya tak bisa mengerti bagaimana caranya mengendalikan rasaaaku pada pii....................
mungkin karena aku masih anak kecil yang masih belum bisa mikir apa itu kesibukanmu
tapi pi...kalu boleh jujur
papi sungguh keterlaluaaaaaan
kalu memang papi menganggap aku pacar tak semestinya sifat dan cara papi seperti itu terhadapku
ok...aku mengerti memang sifat papi seperti itu..........dan aku menerima karena aku suka dengan sifat papi seperti itu karena bisa membantukku melabilkan emosiku padamu
tapi setidaknya kau memang begitu dingin kalau jauh denganku tak seperti saat kau begitu dekat denganku
hehehehheheheehhehehehhehhehehehehehhehehe
udah udah
intinya
aku sangat mencintaimu papi
aku merindukannmu
walaupun papi tidak tak apa
setidaknya dengan menulis ini
rasaku terhadapmu dapat sedikit ku mengerti
jangan marah............jangan anggap aku tak menerimamu
kalu kau tak baca ya............syukur heheheheheh
papi kenapa aku samapi begini terhadapmu
bukan maksudku juga aku tak sanggup bercinta denganmu papi.......
aku hanya sedang kesal sebenarnya
kau sekarang sering menghilang
1bulan belum ada di setelah kita bertemnu
kau sudah begini kau membuatku takut kalu kalu kau meninggalkan aku papi
bagaimana dengan kalu kesibukkan akan bertambah tambah
maka..................
ough...............aku takut memikirkannya
tapi tak apa
aku harus mengerti jika aku mencintainya dan menginginkannya
cukup itu saja
tuk malam ini
malam di saat aku sangat merindunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar