Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 13 Oktober 2010

Apa Kau Tak ingin Lagi ????????????????

Apa kau lelah ?
Apa kau ingin pergi ?
Apa kau tak cinta ?
Apa kau marah ?
Apa kau ingin sudah ?
APa kau jenuh ?
APa kau benci ?
Apa kau bosan ?
Apa kau suka yang lain ?
Apa kau ingin pisah ?
Apa kau ? Apa kau ? Apa kau ? Apa kau ? Apa kau ?
banyak sekali pertanyaanku tentang kamu.........
Apa sikapku yang salah,atau sikapmu yang berubah ?
Apa aku yang salah , atau kau yang cari salah agar dapat berpisah ?
Sungguh dalam hatiku aku tak ingin menyalahkanmu,karena ini adalah masalaku ,
Aku yang selalu cari gara gara dengan sikapku....
dan tak salah bila kau lelah dengan jenuh karna sikapku ini.....
Aku juga ingin biasa biasa saja karena aku tlah tahu begitulah sikapnya,tapi tiap kali aku melihat,mendengar,bahwa dia tak jujur padaku aku pasti langsung begini
Kenapa aku mudah termakan emosi yang kubuat sendiri ?
Padahal dia mana ingin tahu masalah ini,ini benar benar masalahku............
Jadi aku harus bagaimana............
Aku merasa memilikimu,dan itulah yang kau katakan juga padaku
Jadi apa salah jika aku marah apabila kau tak jujur padaku
Padahal kau yang menyuruhku jujur dalam semuanya..........
tapi kau sendiri tak jujur padaku
Kau masih suka menyimpan rahasiamu bersama wanita wanita itu
Apa salahnya jujur........?
Apa aku marah kalau kau jujur ? Apa aku menuntutmu kalau kau jujur ?
Padahal aku dah bertanya padamu,kau bilang tidak ok aku percaya,tapi kini setelah sekian lama aku tahu bahwa kau bohong, betapa sakitnya aku di bohongi dengan cara seperti ini, Coba kalau kau jujur dari dulu, aku tak kan bagaimana lagi, karena kalau memnag kau milikku tentunya aku merasa di hargai jika kau masih mau jujur padaku.
Tapi buktinya kau malah membohongiku seperti ini,ingin marah malah kau duluan yang marah...........
duh gusti........kenapa aku begini.....
Kau sepertinya mengambil kesempatan marahku untuk pergi dariku,untuk lepas dariku,apakah benar kau inginkan wanita lain sekarang selain aku, hingga kini kau inginkan lepas dariku ?
Kalau memang iya...aku mohon tau anggaplah aku sangat memohon padamu katakan padaku dengan jujur, jangan mengkhianati aku, agar aku bisa menata kembali rasa sakit karenamu, karena memang kau tak mengetahui dan tak ingin tahu betapa sulitku mendapatkan dirimu seutuhnya hingga ku trima pengkhianatanmu selama 3 tahun hanya mengenalmu sebatas kata, hingga ku tahu dan memilikimu seutuhnya tapi di belakang itu kau malah mau mengakhiri semuanya,
Katakan saja ,aku akan berusaha mengerti
Jujurlah padaku, karena aku mencintaimu
dan Jangan khianati aku jika memang kau mencintaiku juga
CInta ?
Apa masih berhak aku mengatakan kata itu?
terlalu ekstrim perasaan ini bila terus dan terus mengubar kata cinta...........
Sudahlah....mau gimana lgi
hanya bisa menulis disini,marah disini,nangis disini,luka disini
diya mana mau ngerti....
baginya sudah ngasih kabar ke aku aja udah paling harus bersyukur
Tapi kalau diya di sana ngobrol dengan cewek dan nelpon cewek yang lagi in
wow......pasti ada waktu
sudah tahu begitu.....lalu apa yang masih kau harapkan tiyas.............
aku mencintainya, sangat mencintainya
tapi diya tidak, sadarlah...........
apa kau harus mati dulu agar kau sadar sepenuhnya hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmm............
Susah memang mencintainya batu es
hihihihihihihihihihhihihi........semoga diya tak tahu
kalau tahu pasti we we we we we we again
Jadi sekarang berfikirlah
Apa yang harus kau lakukan agar kau maju setidaknya stgh cm darinya OK ??????????
hu um hu um.........
tapi gmna.......................
dasar cewek lemah.........
kalau aku lemah dak mungkin aku tahan di khianati diya slma 3 tahun
diya aja yang gak nyadari itu karna aku tahu diya tak mencintaiku
baginya hanya terjebak dari permainan yang di buatnya sendiri
padahal diya ingin mengakhirinya tapi karena takut menyakitiku,karna diya tahu rasa sakit itu apa
Tapi diya lbih hebat darimu...............diya bisa melakukan apa saja yang dia mau
jangan mengkhianatimu, meninggalkanmu kapan saja diya mau
bisa saja diya tahu................kamu................
ahhh........................................................sudah................
Ngajak aku gila,bicara sendiri

1 komentar: