Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 12 Oktober 2010

Long ........... distance

ku merasa kau sangat bahagia dengan itu, hingga kau merasa bebas dapat melakukan apa saja tanpa kau ketahui itu menyakiti aku
Aku selalu berusaha menyakini hatiku tuk selalu percaya padamu, pada kata katamu
Tapi apa kau berfikir, walaupun sekuat aku selalu berusaha tapi apa yang aku dengan kau di sana melakukan apa betapa sakitnya hatiku
kau tlah mengkhianati kepercayaanku yang selalu ku jaga
tapi kau hanya bilang semuanya baik baik saja mi...........................
tapi inilah resikonya,
aku harus kuat dan tahan akan semua......
aku harus mengerti apa adanya
memang aku tak bisa memilikimu seutuhnya
aku tak bisa memaksa
kalau memang kau bahagia dengan melakukan semua itu di belakangku tanpa aku untuk kethui
terserahlah...........................................
kau memang kau
dapat bisa jadi seperti aku.......dan perasaan ini seperti aku
Aku kan belajar melupakan
Yang abadi adalah kehidupan
Cintaku padamu tetaplah abadi dalam kehidupan
aku bukan kamu
karn kau hanya diam diam diam denganku
dngan yang lain kau terseyum bahagia seolah inginkanya bersamu selamanya
aku bahagia melihatmu bahagia
walau sekaerang aku dengan bahagiamu tak kau tunjukkan lagi padaku
kau sedang berusaha menunjukkan bahagiamu bersama orang lain............
Tuhan kuatkanlah aku menerimanya..........
kami memang kau takdirkan jauh...................
bila diya bahagia dengan yang dekat dengannya apa lagi ynag haru aku rasa?
Diya begitulah diya..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar