Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 10 Oktober 2010

Ku menangis dalam Hati

Hingga tak ada yang tahu,hingga tak ada yang mau mengerti akan kesedihanku
memang sedihku karena kesalahanku,tapi apakah kesalahan itu juga aku yang sengaja membuatnya? tidak kan?
aku juga tak ingin kesalahan ini ada dalam hidupku,tapi mengapa mereka bicara seperti itu......
apa aku harus marah dengan apa yang mereka katakan dengan mengingat apa yang telah mereka lakukan untukku dan untuk kehidupanku
begini to rasanya.......
emang sudah lama aku merasakannya....jadi sangat lucu bila aku baru mengeluh sekarang
Rasanya....bernafas sepenuhnya rasa sakit nya tetep ja ndak kan hilang,karena tiap hari mulai sekarang aku harus berusaha melakukan yang mereka inginkan karena kesalahan yang aku buat kemarin itu
Uh...rasanya seperti hidupku ini berjalan dengan selalu memegang tangan orang lain untuk hanya sekedar berjalan saja.......
apa yang aku lakukan ini menggerutu?....tidak boleh tiyas...................
kau harus tetap semangat....
inilah hidup yang telah kau pilih yang harus kau jalani dengan rasa mengerti seutuhnya dari jiwa nuranimu
memang harus begini....ingatlah kelak jika kau berhasil meraih cita2 mu kau akan terseyum bahagia karena ingat perjuanganmu sekarang ini
Apa bisa di anggap perjuangan hidup?...
Menahan ocehan orang yang padahal jika di pikir secara positif itu bukan ocehan,dialah orang tuamu yang menasehatimu untuk kebaikan hidupmu sekarang ini
dari pada kau di biarkan begitu saja......
tanpa di marah.tanpa di nasehati..mau jadi apa kau tiyas...............
Ya Allah...rasanya selalu berfikir positif pun sulit..........
memang mudah kalu cuma di mulut saja,tapi menerapkannya dalam hati selalu tiap nafas panjang yang ku ambil sangat sangat sulittttttttttttttttttttttttt
Rasanya seperti tadi............hidup memegang tangan orang lain.
Tapi harus bagaimana.......ku rasa seterusnya akan seperti ini
aku selalu salah di mata mereka karena kesalhan yang aku buat sekarang
Sungguh aku tak harus bagaimana..........
walaupun melakukan apa saja kate mereka tetaplah salah itulah akhirnya...............
haruskah aku putus asa..........?
ku rasa sekarang memang sudah seperti itu............
Jangan Ya Allah.......................
berilah aku kekuatan.......................
berilah aku keimanan...................
berilah aku kebenaran...................
aku tak ingin emngulangi kesalahn ku inilagi
Lindungilah aku ya Allah agar aku selalu berjalan dalam kebenaran hidup
Aku kini memang salah
Terlalu sembrono.............................
Ya Allah lindungilah aku
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar