Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 08 Oktober 2010

Alhamdulillah Ya Allah

Ya Allah, hamba bersyukur atas nikmat yang tlah kau beri selama ini Ya Allah.........
mungkin apa yang tlah aku dpat hari ini bagi sbgian besar orng mrupakan hal yg mudah,tpi tdak bagiku,krena kegagalan di masa dulu sangat menjadikan apa yang tlah aku dpat hari ini sngat aku syukuri krena karuniamu ya allah
Aku slalu berdoa smoga selamanya dan seterusnya kan bisa jadi seperti ini,agar aku yang hidup dengan menumpang pda orang lain ini tidak selalu meropatkan beliau2 itu.
aku tahu....aku harus slalu berusaha,tak slalu brfikir bahwa allah kan hanya mendengar doa saja.
Ya Allah aku mau berusaha.....kan slalu berusaha ya Allah
Hamba sangat memohon sertailah selalu hamba mu ini barokah dalam menjalani hidup hamba ini
mungkin sbagian orang apa yang ada di hidup hmba sdah lebih dari apa yang harusnya aku dapatkan,aku jga mensyukuri tu ya Allah,tapi hmba jg manusia biasa hmba jg hambamu yang tak bisa lepas dari karuniamu,yg mengharap sellau ridhomu.........
hidupku yang tlah ku jalani sampai saat ini...aku hrap bisa bermanfaat untuk orang lain
hidupku yang tlah menumpang dan merepotkan orang lain ingin berhasil agar orang itu tak kecewa terhadap apa yang tlah dia lakukan terhadapku dalam selama hidupku
Aku sangat tahu,di luar sana masih banya orang yang nasipnya tak sama denganku,
ada yang lebih bawah tau lebih atas dripadaku
Jangan jadikan aku sombong Ya allah dngan apa yang tlah aku miliki dan aku rasakan sekarang ini
Aku tetaplah hambamu....yang tak bisa apa2 jika tanpa ridhomu Ya Allah......
Aku sangat bahagia mendengar kabar baik hari ini.......
Aku berharap bisa lancar sampai nanti saatnya tiba.......
Ya Allah....aku tahu hamba sangat banyak dosa
hamba kadang meninggalkan perintahmu
hamba takut Engkau marah padaku.........
Ya Allah.........ampunilah hambamu ini...........
Berikanlah hamba kekuatan agar hamba bisa menjalani ini semua...
Hamba tahu ke depan pasti akan tambah sulit....tapi hamba yakin Allah kan selalu beserta hambanya yang membutuhkannya
Ridhoilah jalan hamba ini Ya Allah.................
Aku memohon kepadaMu Ya Allah...
Amin............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar