Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 10 November 2010

aku tahu.... wanita tercantik yang selalu kau kagumi itu bukan aku.......(dapat ku lihat dengan telanjang mataku)













1 komentar:

  1. kebiasaan kegilaanku... mengagumi diriku sendiri,karena tak di kagumi oleh kekasihku...
    heehehehhehe
    jadi benar bila keksihku berkata aku gila dan hanya nafsu...
    iya?
    sungguh menyakitkan dapat ku lihat dengan telanjang mata kau mengeluarkan kekagumanmu dengan wanita lain dan itu bukan aku, hampir setiap ada wanita ...selalu begitu.....
    apa yang kau pikirkan.....,hingga bisa melakukan itu semua denganku.
    apakah laki laki memang begitu?
    hanya menyukai fisik saja...?
    entahlah........
    apapun yang diya lakukan
    pertanyaanya kenapa aku selalu bisa memaafkan ?
    memang benar
    aku benar benar Gila...........................

    BalasHapus