Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 09 November 2010

ternyata cintaku padanya hanya di anggap "Gila dan Napsu" saja... jadi ini selama ini:













1 komentar:

  1. kenapa aku baru tahu sekarang?
    bahwa diya hanya anggap cintaku yang ku berikan selama ini cinta "gila dan nafsu"
    sekarang aku tahu,kenapa diya tak pernah menyukai,karena diya hanya inginkan aku
    sekarang aku tahu, kenapa diya lebih banyak mengagumi orang lain , dan tak pernah mengagumi aku,karena aku tlah diya dapakan sejak dulu
    hingga biasa biasa saja tuk di kagumi atau pun di sukai.
    kenapa selalu begini,selalu menyakitkan untuk di mengerti maksudnya
    maksud kata katanya
    tak di tunjukkan padaku tapi tlah di lakukannya denganku
    Apa nasib ku ?

    BalasHapus