Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 18 November 2010


ANTARA TANGISAN DAN SEYUMAN
Sepanjang perjalanan hidup ini sudah banyak cerita yang kulalui,bagaikan warna - warni terasa banget menghiasi hidup ini dari mulai kecil sampai dewasa. Ada saat aku menangis dan ada saat aku tersenyum. Senyuman dan tangisan ini lah yang selalu silih berganti menghiasi hari-hariku.

Kala senyuman itu datang menghiasi hariku terasa begitu indah, kulalui dengan keceriaan dan canda tawa. Apa yang kulakukan terasa sangat berarti dan merasa dianggap ada. Ada secercah cahaya menghampiri hidupku, dengan sebait kebahagiaan yang aku miliki.

Kala tangisan yang datang menghiasi hariku terasa suram dan kelam bagaikan kabut yang melanda bumi ini. Kesedihan dengan beban yang akan terasa berat untuk dihadapi. Langkah akan terasa lemas karena merasa ini tidak adil.

Namun sejauh ini ku kembalikan dan sandarin diri pada Yang Maha Kuasa. Karena semua yang terjadi di dunia ini adalah atas kuasa NYA,aku tersenyum atau aku menangis aku berusaha untuk ikhlas menerimanya.Biarlah semuanya menjadi bagian dalam hidupku dan aku bisa menjadi kuat dalam menghadapi semuanya.

RASA SAKIT
Ada bermacam rasa sakit yang di hadapi oleh makhluk di dunia ini, sakit karna berbagai macam penyakit yang ditangani oleh dokter atau pengobatan alternatif. Tapi ada juga rasa sakit yang di rasakan tapi tidak ada penyembuhannya sama sekali... ini lebih parah dari tumor atau kanker ganaspun, ya.... sakit hati karena kecewa, dikhianatin,dibohongin,tidak dianggap kehadiranmu.

Apakah yang akan kamu lakukan jika rasa sakit hati melanda dirimu, apakah kamu akan menangis...mengurungi diri atau bunuh diri pun...? aku tahu banget gimana rasanya sakit hati karena pernah banget mengalaminya.Tidak ada kata-kata yang bisa melukiskan gimana rasanya bila sakit hati itu terjadi.

Bagaimanapun kita mengalami drastis sakitnya... kita ga boleh larut. Tangisan hanya membuat kita semakin terpuruk dan pikiran semakin mumet. Hey.... tatap donk masa depan masih menanti, tunjukan pada dunia kalo tanpa diapun kamu bisa. Hidup kita bukan bergantung dari dia.. tapi kita sendiri yang bikin hidup kita lebih berarti. Jangan lemah karna sebenarnya kita punya kemampuan buat maju dengan kemampuan kita sendiri. Sakit hati hanya mambuat hidup kita makin hancur.

MELUPAKANMU
Begitu indah nya alam desa yang sedang aku kunjungi, udara yang segar jauh dari polusi dan kebisingan.Keindahan alam yang masih alami adalah alasan aku mengulangi kunjungan ke desa ini.Kicauan merdu suara burung dan teriakan anak kecil yang sedang bermain layangan di hamparan sawah yang luas.Menjadi kebiasaan bagi mereka bila sawah usai panen dijadikan tempat bermain layangan.

Aku duduk di pematangan sawah melihat keceriaan mereka dan aku pun ikut tersenyum merasakan kebebasan mereka dalam bermain.Sejenak pikiran yang gundah terlupakan di hatiku. Semilir angin yang berhembus menyejukan hati yang tersiksa dan gemericik air sungai yang jernih menenangkan jiwaku yang hampa.

Tapi hati ini tak bisa di bohongin karena kemanapun aku pergi sosok itu selalu hadir menyertaiku, ku ingin menguburnya jauh dari kehidupanku. Tiap kali aku ingin melupakannya sosok itu semakin dekat dalam pikiranku, bayangannya semakin sering menghantui langkah ini. Dia bukan lah cinta Pertama bagiku,kenapa aku sulit untuk lupakan dia ...ahh aku jalanin hidup tanpa dirinya sekarang , jadi aku harus melupakan dia.

SESALKU
Tak pernah aku banyangin akan mempunyai rasa sakit n sedihnya hati ini, yang sulit banget aku untuk menghilangkannya, rasa kecewa dan tangisan kepedihan ..... dia yang kucinta sepenuh hati ibaratkan telah memberikan tamparan yang sangat keras di wajahku, sungguh dalam banget bak ujung tombak yang menghujam ulu hati ku. Aku bagaikan mati rasa tidak ada daya untuk menolak nya. Aku bagaikan mimpi di siang bolong dalam menerima ini semua.

Oh my God...............
Haruskah ini yang aku terima dari orang yang sangat aku cintai..."mengapa kebahagiaan yang aku impikan malah semakin menjauh dari kehidupanku". "apakah aku memang tidak pantas untuk merasakan cinta yang putih di dunia ini"."mungkinkah aku ini kurang baek untuk dicintai oleh dia".

Biarlah cinta dan ketulusan ini aku simpan dalam hati, walau cinta putih ini tak dapat aku persembahkan pada nya, namun aku akan selalu menyayangi dirinya dan aku bawa mati cinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar