Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 10 November 2010

Inginku Kekasihku.... apakah juga Inginmu ?





mengingatmu,sebuah rasa cinta yang terindah,seyumanmu,jadikan sebuah rasa bahagia,kasih yang tulus darimu berikan kesetiaan tuk menjadi cinta yang berharga
untuk mencintai cinta yang terindah,cintaku Inginmu kasih tak akan terganti,hadirmu di dalam hati lebih dari apapun juga tak kan mehilangkan dirimu yang jadikan aku bahagia selamanya dan biarkan ku di dalam duniamu rasakan sentuhan karena cintamu jadikan aku yang terbaik untuk kamu cinta,rasaku ku berikan hanya untuk cinta
kekasihku keyakinan hati yang kini ada untukmu hilangkan keraguan akan semua rasaku cinta yang tulus dariku inginkan jadi kesetian tuk menjadi cinta yang berharga untuk mencintai cinta yang terindah kan aku berikan segalanya tak lagi aku inginkan yang lain hingga rasaku inipun hanya inginkan kau ada selamanya ada di hatiku

2 komentar:

  1. ngarep buanget ya..... diriku ini....
    gak tahu malu....
    dah tahu dia inginkan yang lain,bukan ini
    masih saja bertanya apa diya ingin,
    apa aku bertanya dengan pertanyaan yang sudah tahu jawabannya.
    Papi....
    aku mencintaimu...
    hanya itu yang aku berikan untuk aku katakan
    kan.
    kenapa kau masih perjuangkan yang lain?
    apa aku tak pantas untukmu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lagu apa ya? Bole tau judul dan penyanyinya? Terima kasih. Saya sedang mencari lagu ini.

      Hapus