Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 11 November 2010




Kau berikan untukku
Satu alasan untukku tetap disini
Senyumanmu memburu hatiku
Menyadarkan jiwaku ku tak sendiri
Menemani batinku yang kadang sepi
Kau keindahan yang nyata untukku
Kau bisikkan untukku
Seuntai kata terangkai begitu merdu
Menyejukkan jasadku yang hangat
Saat peluh membasahi raga ini
Saat hati tak tahu kemana lagi
Kau keindahan yang nyata
Hingga waktu ‘kan menutup mataku
Karena kau buktikan untukku
Satu kisah tentang kita
Yang teramat indah 'tuk terlupa
Sempurna bukan milik kita
Namun kau selalu ada untukku
Lengkapi hidupku dengan indah
dengan indah
Hakikat tuk mencinta
Tak pernah luput dari kenyataan
Bahwa kita tak selalu tertawa
Bersama berdua tanpa air mata
Yang menghiasi hidupmu dan hidupku
Bukankah cinta datang
Karena kita berdua
Jalani hari lengkapi hati
Dengan senyum dan tangis bersama

1 komentar:

  1. apakah aku bodoh
    atau memang gila.....
    sudah tahu sore ini,sore kelabu
    di mana aku tahu
    ternyata diya tak inginkan aku
    dan memperjuangkan yang lain
    tapi kenapa aku masih bisa berkata seperti
    dan melakukan hal ini
    Tiyas.....
    benar kalau diya bilang kau hanya cinta gila dan nafsunya saja.......

    papi.................................
    mengertilah, aku di sini menunggumu yang hanya untukku..........................
    jangan inginkan yang lain....... lagi
    apa kekuranganku
    sebutkan satu alasan yang membuatku bisa melepaskanmu jika kau inginkan itu bukan aku.
    Aku mati papi.........
    melihatmu sore ini begini

    BalasHapus