Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 11 November 2010

Saat ku Ingin berhenti Mencintaimu







Inilah yang terjadi saat ke inginanku tuk berhenti mencintaimu terjadi
sesak nafas yang begitu menyakitkan hingga tak ada hati yang ku rasakan
sakit teramat sakit.......
wanita mana yang bisa melihat laki laki yang di cintainya ternyata mempunyai dan inginkan wanita lain di depan mata
padahal janji terucap di antara mereka berdua
betapa bodoh dan malunya aku melakukan ini semuanya
bagaimana harus percaya, jika bukti itu ada
ku rasakan perasaanku matiku, sakit sekali

ternyata tidak hanya aku , banyak wanita di sana

Biarlah..........
tapi aku
hanya ingin mencintaimu di saat yang kau cintai hanya aku
aku memang bisa memaafkanmu tapi tidak untuk di sampingmu
kalau memang kau tak bisa hanya mencintaiku
biarlah aku beralih mencintai bayanganmu
yang selalu menyentuh bayangan mu oleh waktu
toh selama ini aku memang tak terlihat oleh duniamu
aku mencintai bayanganmu hingga aku di belakangmu
hingga kau pun tak akan melihat aku
hingga kau bisa melakukan seindah hidupmu tanpa ku tahui
rahasiamu......
semestinya tak terucap janjimu.......
kau memang tak bisa hidup hanya dengan aku
hanya aku...
tidak tidak.....
kau terlalu berharga jika hanya aku........
Sakitku biarllah untuk berhenti mencintaimu......
Perjuangkan yang ingin kau perjuangkan
walaupun aku tahu bukan aku.............
Kita kan masih seperti yang lama...
tapi kau tak kan bisa melihatku lagi...
karena aku mundur beralih mencintai bayanganmu saja.....
Saat aku di sampingmu, begitu menyakitkan melihat tingkah lakumu
Caramu....
Caraku....
Cerita kan menemaniku...kan ku ikuti ke mana kehidupanmu melangkah...
bila kau inginkan aku berhenti mengikuti....
berbalik dan bicaralah...padaku
jika kau inginkan yang lain....
maka aku akan lari sekuat kaki hatiku menjauhimu......
jika kau yang inginkan itu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar