Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 15 November 2010

Mana Bisa Aku menerimanya "Nayd Noeroel L, Noe Noeroel L, Noeroel L Noe" atau Apapun itu!!!!!

Alasan apa lagi yang kan kau katakan untuk memaafkan dirimu yang melakukan ini lagi...
tau tak perlu katakan maaf tapi aku sendiri yang kembali
aku apa wanita yang tak tahu malu melakukan ini...?
jika iya maka kau benar bahwa aku Gila...
Kenapa tak berfikir di sisiku ?? kenapa selalu memandangmu ? apa aku tak punya perasaan seperti manusia biasa... ????
Sungguh sangat menyakitkan kau melakukan ini....
padahal ini buka yang pertama , tapi aku sangat membenci apa yang keu lakukan ini
sangat terrenggut perasaanku hingga inginkan hilang dari perasaanmu
Tapi memang aku wanita lemah, yang selalu bisa kemabli lagi di pelukannmu hanya dengan ucapan dari mulut manismu itu
Apa ituu yang membuatmu selalu mudah menyakitiku karena aku mudah kembali padamu....
kau kira aku tak bisa sepertimu ?????????????????????????????
jangan salahkan aku , karena kau yang mengajariku..........
kau lakukan ini lagi.....
aku sangat marah padamu... dan ini akan membuat caraku mehilang darimu...
bukan karena aku tak mencitai mu lagi...karena aku sangat mencintai hingga
hanya inginkan aku yang ada di hatimu dan hanya aku yang ingin kau milikii...
tapi kenyatan kau sangat tidak bisa hanya dengan aku...
maka akan kau relakan aku pergi....
karena caramu mencintai, sangat menyakitkan hati orang yang mencintaimu dengan tulus
Teruskanlah..................jika kau inginkan begitu....
selama aku masih bisa membaca bukankah aku masih bisa tahu,
tapi sayangnya kau terlalu menganggap aku bodoh dengan cintaku padamu.....
kau kira aku tak tahu apa apa.....
aku memang jauh , ku sadari itu...
aku tak bisa menjagamu selalu di hatiku dan hanya untukku
maka jika kau rasa indah dalam hidupmu melakukan itu terhadapku akan aku relakan
cintaku padamu hilang bersama pengkhianatnmu.......
kau ingat akan janjimu....kau ingat apa yang kita lakukan...kau juga ingat akan cintaku..............
tapi kau juga terlalu banyak bermain denga perassaan seseorang
yaitu aku.............
Aku sangat sangat membenci diriku... dengan kejadian ini....
bukannya tambah membencnya ..........
tapi malah sangat mencintainya padahal hatiku tersakiti....
Bila ingat apa yang pernah ku lakukan bukan membuatku tak ingin tapi ingat akan janji
Tapi jika melihat ini...
wanita mana yang tak hancur hatinya
Karena jelas jelas itu kekasih yang di cintainya......
kenapa aku harus mengerti diya..... bahwa bicara semua ia tak akan suka......
aku hanya bisa begini , memendam kemarahanku, dan melihat apa yang etrjadi selanjutnya......
setidaknya kau sadar tiyas.....
bahwa kekasih yang kau banggakan ini
bahwa kekasih yang demi diya kau acuhkan orang yang sangat mencitaimu
bahwa kekasih yang sangat kau cintai ini
melakukan sesuatu yang sangat menyakitkan hatimu
kekasihmu bersama wanita lain.........
Sudah berapa kali aku di bohongi... sudah berapa kali aku tersakiti
Sayangnya hanya air mata yang keluar jika mengingat ini...
sampai sekarang aku tak habis pikir...
bisa bisa diya melakukan ini terhadapku, di depanku
dengan apa yang yang telah kami lakukan, sungguh otak mana yang di pakai untuk melakukan ini
padahal aku di sini.... berusaha menjaga bahwa hanya diya yang ada di hatiku dan memiliki aku. ku acuhkan semua laki laki yang mengejarku hanya demi diya karena aku merasa aku tlah menjadi miliknya
tapi apa yang di lakukannya...........................???????????
Tuhan.... matikan perasaanku bila hanya untuk di sakiti.........
aku sangat ingin mehilangkan semuanya.....bahkan kalau di pikir apa yang aku tangisi, toh diya tak akan mengerti dan tak aku miliki...............
tapi inilah kenyataan,,, aku tak bisa menhan perassaanku yang hanya inginkan diya.
aku tak bisa merubah isi otakku yang di penuhi olehnya...
kenapa cintaku begitu terlalu.............................
aku juga ingin biasa biasa wae.........
karena toh akhirnya tak ada yang perjuangkan ini.
Aku benci dengan ini,
bila masih aku lihat selanjutnya....
Maka aku akan benar benar berusaha berhenti
walaupun mungkin memang ini yang kau inginkan
tapi kau pengecut dan pecundang......................
hanya bicara di belakang....
AKU HANYA AKAN MENCINTAIMU DI SAAT YANG KAU CINTAI HANYA AKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar