Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 15 November 2010

Doaku hanya untuknya

Ya Allah aku memang bukan siapa siapanya
tapi aku hanya ingin berdoa kepadamu
Ya Allah
kabulkanlah doa doanya.....
apa yang dia ingnkan , semoga engkau selalu mengabulkannya....
hamba juga tak ada niat tuk bermaksut apa apa
entahlah yang ada hanya dia
hingga aku sadari tak dapat ku berbuat apa2
hanya bisa berdoa, kabulkanlah doaku yang hanya untuknya
semoga apapn yang terjadi adalah anugrah darimu
berikanlah dia barokahmu ya Allah
hamba mohon......
karena hanya ini yang bisa aku lakukan untuknya
semoga semuanya benar
semoga semuanya lancar
dan semoda diya berhasil meraih cita citanya
Ya Allah berkahilah diya dengan anugrahmu......
Hanya engkau yang Maha Tahu Ya Allah............
Berikan yang terbaik untuknya
Amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar