Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 03 November 2010

Semesta Hatiku

Aku tahu perubahan pada sebuah perasaan yang di rasakan pada manusia akan berubah sesuai berjalannya waktu yang kita jalani di dalam hidup ini,aku juga tak memungkiri bahwa begitu pula yang terjadi pada hubungan kita yang sebenarnya cacat oleh semua apa yang telah kita rasa.
perubahan apa sebenarnya tak perlu di mengerti karena kita lah yang sudah merasakanya sejak kita mulai berpaling tak ingin berfikir apa yang telah kita miliki bersama.aku tak ingin bertanya lagi apa aku yang salah mencinta atau aku yang salah memiliki rasa cinta,semua tlah terjawab dari semua perubahan perasaan yang kau tunjukkan tidak dengan kata kata tapi dengan cara hidupmu memikirkan diriku hingga menghargai aku yang mungkin kini dan dulu pernah ada di dlam hatimu.
Orang yang saling mencinta tak harsnya saling berdusta menunjukkan rasa cinta yang berbeda cara,perasann orang berbeda penafsirannya dan pengartiannya.
Aku juga berfikir tak seharusnya aku merana akan semua karena ahti milik bukan milikku dan kita tapi kita memang berebda. Tak perlu kau tunjukkan perubahannmu caramu sungguh sudah sangat jelas bahwa kau tak lagi memiliki rsa untuk kita. waktu 24 jam yang kau miliki kau gunakan untuk mengingat duniamu bukan dunia kita,bahwa orang yang bisa bilang diya mencinta itu pasti waktunya ada dunia cinta untuk berdua.enytah aku lagi yang salah atau dunia yang menyalahkan fikiran kita tuk bersibuk dengan dunia yang sangat kecil di dalam dunia cinta kita.
aku bukan haus akan kabar,aku juga bukan haus dengan perhatian,aku juga bukan haus dengan ungkapan , tapi ketahuilah bahwa kejujuran tlah menjaid dusta yang tak aku sadari menunjukkan semuanya pada cinta kita.
tak ingin lagi berfikir,siapa yang salah..,karena akulah jawabanya.
perasaan yang ku miliki tak ada tandanya sedikitpun di dalam rasa seluas yang kau miliki di dalam hidupmu,jadi apapun perasaanku tak kan terlihat oleh rasamu,malah justru kau taku pada semua orang bahwa aku mempunyai tanda di rasamu hingga kau menghapusnya satu per satu.kenpa kau takut akan cinta yang ku milikki untukmu ?
sama saja kau telah menghinakan perasaanku.bukankha kau bilang aku yang kau inginkan di daalm duniamu,lalu kenapa kau takut,jadi bukan aku yang akan ada di duniamu.
cintaku bukanlah ketakutan pengakuanmu,masih saja ikhlas akan semuanya karen aku tlah memlih jalan ini dengan perasaanku sendiri,tak melihat perasaan orang orang itu.tapi justru cinta yang kita rahasiakan dari dunia menjadi ketakutanmu bila aku menuntu pengakuan akan tanda yang aku miliki untukmu.
sehina itukah hingga kau menghapus semuanya agar tak ada orang tahu akan kita,tak pantaskah aku untukmu,tak pantaskah aku memiliki sedikit rasa untukmu ?
waktu...mu kapan kau miliki untukku ? semua rasa mudah di matamu tentang aku,cintaku mudah di selesaikan,kalau begitu kenapa tak kau akhiri saja ?
kau tahu : kalu kau tak ingin ambil pusing tau tak mau repot tentang apa yang aku katakan atau tentang aku itu tandanya kau tak ada lagi mempunyai rasa untukku,walaupun kau tak mengakui itu,tapi pikirlah kau telah melakukanya padaku.
kau selau anggap mudah semuanya tentang aku,karena kau lebih memilih urusan orang lain yaitu bukan aku, berarti kau tak cinta,karena jka lau kau cinta pasti aja saja pikiran tuk mengetahui bagaimana diriku,keadaanku,ceritaku,dan semuanya tentang aku menarik bagimu.tapi buktinya tak seikitpun menarimu tak sedikitpun ingin kau mengerti tentang aku,jadi cukuplah untukku mengerti bahwa mulai dari bkan aku,bukan.
tak ada gunanya bertanya,jawaban pasti mudah saja
tak ada gunanya mengerti,karena ujungnya aku sendiri yang tersakiti
dan untuk apa ada aku yang selalu bilang cinta,nyatanya aku bilng tak apa apa saja
kau mengubur cintaku di dalam waktu
kau menghapus pengakuanmu karena aku tak layak untukmu
kau tak ingin tahu aku krna di sna ada lebih menarikmu
kau pendam sejuta cerita agar bisa terlupa
jangan berfikir aku haus akan pengakuan ,
puaskan saja caramu jika kau inginkan itu.

1 komentar:

  1. jikalau kau marah,aku lebih suka
    berarti kau menghargai cintaku padamu
    tapi jangan marah dengan diam mu
    lalu melepaskan caraku
    tanpa melihat pengertian yang aku ungkapan

    BalasHapus