Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 22 November 2010

Yang tak Kau sadari

bukankah kita belum berakhr?
Bukankah kita msh sling mencinta?bkankah kita msh sling memiliki?apa yg membuat qt jd bgni,yg aku ketahui,tp tryta tak akan pernah kau sadari.hatiku sdang blajar membencimu,menerima penuh ksakitan dgn cramu menghargaiku,tryta tdk bgtu bgimu,dn itu sungguh membwtku mrasa sdah tak brarti di perasaanmu.tp apa yg trjdi?hati tak kan bsa dibhongi,jstru drimulah aku kmbli,mrasa sprti ada yg ku harapkan,bkan masa dpanku tp msa dpanmu.aku?bdohy q ,mydriy q bkan sapa2mu,tp knp mlkukany untkmu.entahlah,aku hanya brdoa,bharap kau bsa brhsil meraih keinginanmu.wlupun yg kau tahu,aku tak ada di smpingmu,membrikn smangat,tp aku hyalah wanita lmah yg sllu meneteskan air matay memhon kpda allah,agr permintaan dn doa mu di kbulkan.aku sllu dn sllu brdoa.
Apa smuay kau kra q tlah tdk lg? Bguslah...brarti memang bnar kau bkan aku yg memulai.
Aku menyadari akan ksakitan yg aku rasakan krn perlakuanmu,tp aku tak akan brpaling tuk ttp menjdi sesuatu yg prnh kau miliki.
Aku dan kamu......
Semuay tergantung perjuanganmu
itu yg aku critakan pda keluargaku....
Jika memang kau menyadari,tlong kemblilah seperti kekasihku yg ku temui tgl 9 september 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar