Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 02 Desember 2010

JATUH CINTA _lagi




Aku ga mengerti kenapa semuanya ini bisa terjadi diantara kita.... tanpa ada paksaan namun berjalan dengan seiring waktu, kita semakin merasakan saling membutuhkan, kita merasa saling merindukan .
Berdua kita menata langkah kedepanya...walau kadang hubungan kita diwarnai dengan rasa cemburu dan pertengkaran kecil.. namun semua itu memnbuat hubungan kita semakin berwarna dan mendekatkan hati kita berdua.

Aku bangga bisa merasakan sayang mu... karna memang engakaulah dari dulu pujaan hatiku yang telah bertahun aku menyimpan perasaan ini, tapi aku ga berani untuk mengungkapkannya lebih dulu pada dirimu. Aku takut dan aku malu karena menganggap dirimu tidak akan mencintaiku ..

Tapi di minggu itu sungguh hari yang membahagiakan dalam hidupku,dirimu mengungkapkan semua isi hatimu," oh........ my god, aku juga cinta dia...". itulah kata-kata yang aku ucapkan dalam hati saat dirimu mengatakan ingin merajut kasih dengan ku.

Bingkisan mawar biru yang dirimu berikan untukku masih kusimpan dengan rapi seperti aku menyimpan dan merawat hatiku buat dirimu.Kan kujaga hati ini baek- baek buat dirimu.... tak akan ku sakiti dirimu karna engkau lah Cinta Pertama ku.

Aku berharap cinta ini akan selalu menyatukan kita dan membawa kita menikmati indahnya dunia dengan bulan madunya kita.... ku harap dirimu juga menjaga cinta aku yaa...ku harap dirimu juga hanya ingin bersamaku hidup selamanya dalam mahligai cinta kita.
To : Seseorang yang bisa membuatku melupakan DIYA
Hy_Q ( Terima Kasih aku akan mencoba segalanya denganmu)
Yang aku ketahui sekarang " Aku Sayang Kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar