Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 07 Desember 2010

Allah, i'm feel so alive! Thanks for everything, for my family who love me,for my friends who alway there for me,and for people around me who really c




Walaupun Aku tak bisa...menggapai bintang dilangit ...
walaupun aku tak bisa terbang seperti burung...
tapi aku bisa melihat indahnnya senyumanmu...
aku bisa memilikimu...aku bisa menyayangimu..
Walaupun aku tak bisa memetik bintang ...
walaupun aku tak bisa mempersembahkan rembulan untukmu..
.tapi aku bisa memberi cinta yang sesungguhnya padamu...
aku bisa menyinari hatimu dengan kasih ku...
jika aku tak mampu memberikan emas permata untukmu...
jika aku tak mampu memberimu istana yang megah..
tapi aku akan selalu menghiasi tubuhmu dengan kesetiaanku...
aku akan membahagiakan dirimu dalam syurga cinta..
.akan membawamu ke istana cinta...terimalah aku dengan apa adanya..

" Ya Allah .... ampunin aku telah melakukan kesalahan yang Fatal"
di sajadah ku memohon ampunan dan bersujud meredahkan diriku yang berdosa ini "
" tuntun aku selalu dalam kebenaran dan jangan sampai kelemahan hati ini jadi kekuatan syetan menghasutku,
ya Rabb... terimalah permintaan Maafku..."
biarlah rasa sakit dalam bercinta ku tanam jauh dari pikiranku,"bantu aku ya Rabb, untuk selalu berjalan dengan keridhoan MU. Jangan sampai sakit hati ini membutakan mata hatiku .....jadikan aku wanita yang selalu memegang prinsip , derai air mataku memohon ampun pada Yang Kuasa, atas kesalahan yang baru saja ku lakukan.

1 komentar:

  1. Aku saat itu gadis 19 tahun yang merasa cinta adalah segalanya hingga ku berikan segalanya yang aku bisa berikan kepadmu agar kau bisa menjadi milikku seutuhnya.
    tapi apa...hingga aku menuntutmu untuk setia dengaku pun tak bisa.
    apa salahku...apa kurangku...?
    aku tlah setia padamu,
    demi apa yang telah kita lakukan bersama waktu apa kau tak berfikir bahwa aku hanya minta kesetiaanmu pun sangat kau remmehkan dalam perkataanmu.
    Kau acuhkan aku, seolah aku tak ada anggapnnya dari dirimu.
    Saat ini aku merassa sangat Hina, aku gadis 19 tahun yang tlah memberikan segalanya bagiku untuk kekasih yang sangat aku cintai, tapi ternyata sperti ini yang aku dapatkan dari permintaaku.
    aku hanya ingin kau jujur piii, ceritakan semuanya padaku,aku akan menerima semuanya
    seperti halnya fir , mb mia, nurin, dan masih banyak lagi wanitamu yang aku tahu ,tapi saat kau cerita dari mulutmu aku masih bisa menerimanya kan , aku malah sangat cinta
    tapi kenapa yang ini begini?
    ada apa kau dengan nurulll?????????????????????
    sudah sejak kapan piiiiii.......?
    sungguh tak terbayangkan, dengan setelah apa yang kita lakukan malam itu.
    Aku hampir streeessssss
    aku gila...
    tapi kau tak peduli apapun kemauanku
    kesakitanku.....
    padahal cuma kesetiaanmu
    ceritamu
    TAK BISAKAH HANYA AKU
    piiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kau JAHAT
    kenapa?
    apa salahku....................................

    BalasHapus