Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 16 Desember 2010

Bismillah

Bismillah....


ku tuliskan kata ini lewat tangan yang melemah karena kehilanganmu...
ku tuliskan dengan sedih karena perpisahan denganmu...


wahai ramadhanku,
betapa mulia isi dari hari dan hitungan wktu bersamamu selama ini,
rinduku masih menebal untukku ingin menetap dengan waktumu, waktu kita.

kau kokohkan ranting – ranting kerapuhan dlm imanku krna ijin dr Tuhanku,
kau lepaskan segala ketegangan hati dan jiwaku dlm setiap belenggu amarah dan nafsu...

penuh duka ku coba rangkaikan kata cintaku untukmu Ramadhanku...
aku akan merindukan setiap detik waktukku …
ku tempa- kan segala hal pada pengupayaanku...

wahai bulan yang Rahmah akan Berkah-Nya....
jika saja waktu menetap dengan kekuasaan-Nya..
maka akan ku pinta kau terdiam dan tertinggal sejenak lebih lama dari sebelumnya....

indahnya kalbu penutup hari dari segala penghujung waktu dalam setia malam – malamku yg selalu bsertamu...
Ramadhanku...., Ramadhanku, Ramadhanku.....
ku lepaskan engkau tersimpan dalam masa yang berada dalam kekuasaan Tuhanku...
dan berharap esok maupun seterusnya dengan lamanya sisa umurku, ku dapat menjumpaimu...

kau sapukan hati dari segala rusuh yang menyeringai...
kau luruskan niat dari segala arah yang mempengaruhi..

wahai bulan yang di Agungkan Tuhanku,
kan ku simpan kerinduan ini dengan keterbatsan imanku...
semoga esok akan berada pada kesempatan yang lebih mulia dengan ijin-Nya....


kuharapkan dengan berakhirnya engkau pada titian puncak kemenangan ini, tidak menjadikan hati dan jiwa ini lalai terhadap apapun yang kau ajarkan pada kami... wahai Ramadhanku...


ya Allah, ya Rabbi,
telah berakhir Ramadhan ini dengan segala Keberkahan dan Keridhoan- MU
ya Allah …
ku mohonkan pada-Mu yang Maha Kuat dan Maha Kuasa, untukku ttp bertahan dgn keterbatasan iman ini....
ya Allah,
Ridhoilah kami ya Rabbi,
golongkanlah kami dlm golongan orang – orang perindu syurga-Mu...
luruskan niat ini ya Allah,
bimbinglah kami pada arah-Mu...
karuniakanlah kami sifat yang selalu bersyukur pada-Mu...
karuniakanlah kami sikap yang selalu rendah hati...
dan jadikanlah kami orang yang kecil di mata orang – orang kami, namun tidak di mata orang lain...



Rahmati kami ya Rabb...,
Berkahi jalan kami....
sungguh aku ridho Engkau menjadi Tuhanku, Muhammad menjadi Rasulku, Al quran sebagai kitabku, dan Islam sebagai agamaku....
karuniakanlah kami dengan kesabaran-Mu ya Allah, dan wafatkanlah kami dalam keadaan yang berserah diri...
Ampunkan segala dosa dan salah kami ya Allah, kembalikanlah kami pada hati dan jiwa yang fitri...,


Amien ya Raball'allamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar