Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 16 Desember 2010

BUAT AKU TEGAR YA ALLAH

Aku bukan segumpal hati yang merana …
aku bukan jiwa yang terbelah karena kesinggahan dirinya....
aku juga bukan air mata yang pedih karena luka...

dimana kehidupan beralur seharusnya ???
ketika jalur yang bercabang memiliki keutuhan yang sama...
manusia tak dapat berandil secara adil seadil adilnya...
karena manusia bukanlah makhluk yang sempurna,

di mana ada rasa risau di hati selalu ada singkap bayangnya...
sekat pekatnya malam memulai melantunkan kesenduan dari hati yang terdalam....
bersembunyi dalam gelap namun terang oleh cahyaNYA...

saat air mata tak akan bisa berbagi dengan hati yang sebenarnya...
ketika itu kepedihan akan mulai mengikisnya...

tak mau aku menjadi rapuh yang rubuh hanya karena asa tak tergapai dalam fana
akan tetapi bagimanakah aku harus menjalaninya???
Allah selalu janjikan bahagia bersama orang orang pilihanNYA...

mentari ramah menyambut pagi yang cerah ..
singsingan sinar matahari hangat menyapu lembut wajah ku...
birunya langit hari ini akan menjadi saksi bisu perjalanan kisahku yang masih berlanjut dengan kehendakNYA,.

Allahu Akbar....

bukan jiwa yang tegar dan kuat...
bukan hati yang tenang dan damai....
juga bukan bahagia dengan hidup yang lebih hidup....

ikhlas dan sabar....
kekuatan dalam doa doa..
bisik lirih sujudku dalam gelap malamNYA...

simpulkan senyuman bersahaja …
dan katakan kebahagiaan itu ada di depan mata kita...
karena begitulah janji Allah yg sebenar benarnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar