Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Rabu, 08 Desember 2010

DOA KU UNTUK DIYA




Ya RABB...Lindungilah dia yang kusayang...berikan dia ketabahan hati dalam menghadapi kepalsuan dunia ini...

Ya RABB...Berikan Ketenangan Jiwa kepada dia yang kucinta...dalam menjalani suka duka nya kehidupan ini

Ya RABB... Tetap lah dia yg tercinta selalu mengingat Mu dan sabar...tabah..ikhlas... menerima semua rahmat n cobaan dari Mu..

YA RABB... Berikanlah Kesehatan dan Umur panjang buat dia kasihku agar qta mempunyai waktu yang panjang untuk menghiasi hari-hari dengan Kebersamaan

Ya RABB... Berikan Kemudahan dan Kesuksesan Dalam Karier nya...sehingga terwujud jua apa yang diharapkan nya selama ini.... AMIIIN.

semoga Allah mengabulkan doa mu
aku bahagia kalau kau juga bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar