Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 09 Desember 2010

KEPERGIAN MU



Kenapa ya rasanya sepi dan sunyi sejak dirimu pergi dari sisiku....ada yang hilang dari hidup ku..
hati ku kosong... hampa... tidak ada lagi senyuman mu.. tawa candamu yang bisa membuat aku bahagia..
yang bisa membuat hari-hari ku ceria...kini semuanya hilang lah sudah.... raib bak ditelan bumi.. ku tak temukan lagi keberadaan dirimu..

Tapi aku tidak akan dendam apalagi sakit hati padamu... karna mencintai dirimu tulus apa adanya. biarlah kusimpan dalam hati.. walapun perih tapi aku akan tetep bertahan menyayangi dirimu... seumur hidup ku.

Hampa memang terasa menyelimuti jiwa...nyanyian rindu pun selalu melanda ...mengharapkan dirimu kembali melangkah kan kaki menemui ku....ditempat biasa kita bercengkrama aku tunggu dirimu... mungkin kah dirimu disana juga memikirkan ku.. dan merindukan kebersamaan kita seperti dulu..

Mengapa dirimu pergi begitu saja dari ku...tanpa tinggalkan pesan buat ku... ku tak tau apa salah diriku..kasih semoga disana kamu juga rindu aku ya...hanya satu pinta ku jangan pernah melupakan aku n simpanlah namaku di hati mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar