Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 09 Desember 2010

DIRI mu & DIRI nya




tak pernah ku tahu apa yang terjadi pada perasaanku

perasaan indah saat ini, hanya di hilangkan dengan perlakuan mu

yang tak ku mengerti dapat ku lihat dengan bukti yang sangat nyata

dan dapat ku lihat

wahai kekasih,,,apa kau sedikitpun kau tak pernah ingin

menyentuh rasa sakitku karena caramu yang ku lihat ini

tataplah rasaku jika kau memang inginkan perlakuanmu baik

kau bersamanya dengan mengabaikan perasaanku

ku coba mengerti tapi dirimu lakukan berulang kali

tanpa ku tahu keberadaanmu, tapi aku tahu apa yang menjadi keberadaanmu

ku inginkan mengerti akan perjalanan panjang yang selalu kau lakukan

dengannya ? tidak denganku kekasihmu ?

apa masih kau akui sebagai perasaan cinta yang dulu pernah kita rasa

tak ingin aku terlanjur berfikir , yang kalian lakukan bersama

hanya selalu berfikir bisa ya kau lakukan itu padaku

di sini aku menjaga kokohnya perasaanku padamu

agar tak rentan oleh jarak yang begitu jauh yang kita rasakan

tapi apa yang ku lihat ini ... bagaikan jarak kita tlah lama kau buat

untuk agar hanya bersama saat aku ada

keikhlasan hatiku melihat caramu, kabar mu, dan perlakuanmu

sampai kapan kau terus begini

aku menunggu kau mendengarkan curahan hatiku

begitu banyak cerita sedih bila kau terus begini

mungkin rasa yang telah membedakan kau dengan aku

Bahagialah kau dengan yang lain, jika seyummu selalu ada dalam kehidupanmu

bukankah bukan yang pertama kau selalu melakukan ini

aku menganggapnya luka ku, cintaku karena hanya mengerti dengan apa yang kau lakukan

aku tak punya kesempatan untuk bertanya

karena kau pasti akan merasa semua rasa salah jika di pertanyakan

Apa cintaku tak cukup membantumu hanya menjadi milikkku

suatu ketika kau selalu melakukan ini terus

maka aku ingin bahagia, ada sebuah cara untuk melupakan rasa yang ada

kekasihku ,,,,, ku mengertimu apa adanya

tapi bukankah kau selalu bersama dirinya...

hanya kan membuatmu kehilangan aku....

tak percuma bagimu...ada semua orang di sekitarmu...

aku pun merasa cintaku tak pantas untuk di pertahankan

semakin ku mempertahankan, maka semakin itu pula kau hancurkan

kebersamaanmu dengannya hanya menghilangkan kebersamaan kita

hal seperti ini yang bisa membuatmu terseyum bahagia...

maka jika tak bersamaku membuatmu bahagia...

aku kan berusaha menerima aka rasa yang telah tiada

Indahnya bukti ini, kau semayamkan dalam dunia

agar dunia tahu kau punya sesuatu dengannya

sedangkan aku... cukup menulis di sini

kerahasiaan akan aku....

Terima kasih Tuhan , sekali lagi Engkau tunjukkan padaku

Bukti ku untuk menjauhinya

Aku yakin masih ada yang mau mem perjuangkan aku jadi miliknya

Dan dengan melihat ini aku sadar bahwa itu bukan diya

Allah semuanya ku serahkan KepadaMu

Engkau pembuat perasaan,,,,

hingga apa yang aku rasakan saat ini... Hanya Engkau yang tahu

Sakitku kan ada Obatnya

Allah Maha Mengetahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar