Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Jumat, 10 Desember 2010

KAMU




Disaat aku menyayangimu dan disaat itu pula kau beri aku pil kina

Disaat aku bersamamu dan disaat itu pula aku harus pergi

Disaat aku merindukanmu dan disaat itu pula aku harus melupakanmu.

Aku bukanlah ratu dari kerajaan cintamu.

Aku bukanlah tulang rusukmu.

Aku hanya pengelana cinta mencari arti cinta sesungguhnya.

Cinta anak manusia yang tidak dibumbui tuntutan tapi dilengkapi pengertian.

Memberi kedamaian kala cinta itu hadir melengkapi hidup.

Bukanlah cinta ditemani kebohongan tapi cinta penuh keterbukaan.

Tak ada kata cinta yang indah selain mencintai dengan kekurangan

memberikan Cinta untuk yang terkasih tak terhitung waktu

Riidhoi Sang Pencipta.............

memberikan arti cinta yang sesungguhnya....

Teriakaan ...

lepas rasa sesak yang nendang dada...

memecah kesunyian .

.tersentak...

.para makhluk terusik dari lelapnya...

Kekecewaan terpancar di raut muka

dan sinar mata menampung kelelahan..

. Kapan berakhiir...

Lidahku dah bosen mencicipi keseharian dengan rasa pedih dan hujatan...

kenapa harus aku yang menelan mentah pahitnya kisah..

.putar masa yang indah buat aku...

seperti di sana tertawa melepas keceriaan ...

Kegalauan hati menarik hadir di puncak kejengahan.....

jalan tak berujung harus dilalui..

tak perduli..

. Lelah ku mencari seberkas cahaya kehidupan

Mengurai air mata saat nyanyian berulang diputar..

mengusik kuping dan membangunkan hati yang terlelap...

Sendirianku...sepinya ku ..

.bersama alunan merdu nyanyian...

kan ku titip dengan siapa rasa sedih ini...

semua membisu ..

.hanya nyanyian setia menemaniku...

Awan hitam tak mau beranjak dari duduknya...

mengamati diriku dari langit kelabu...

malam ini mendekati 50x kuputar nyanyian rindu..

hatiku menjerit ingin keluar dari jeratan membelenggu...

aku benci atas kenyataan tak bertuan ini...

terlalu lama ku menanti nyanyian rindu menjemputku ...

bawa daku ke alam tenang mu...

deburan ombak menyapu tepi pantai

hati tersayat menjelajahi pasir putih

mata memancarkan kehampaan

cinta kandas di padang yang tandus

memberikan embun kemunafikan

tanaman kebohongan merambat dan memagari

jika kata -kata lahir dari kesucian

akan menggugah rasa dan segenap jiwa

jika kata-kata dinilai murah dan mahal

tumbuh kehancuran dan terkoyak

cinta adalah

anugrah terindah dari Illahi

tumbuh dalam kesucian hati

bersemi dalam kejujuran jiwa

satu kata yang memberikan arti jengkel

mencabik-cabik lorong kalbu

membakar amarah yang bergelora

menghujam jantung dan menghanguskan jiwa

rasa muak melanda pikiran

Benci merasuk ke dalam perasaan

kesal menodong pikiran

kisi-kisi yang terkoyak

rasa sakit membara

menyelimuti segenap asa

lidah yang kelu buat berkata

mata yang telah tertutup untuk memandang

tapi hati selalu ada sebagai lentera jiwa

di kala Jenuh merajai kehidupan

aku tak pernah membencimu....ta akan ...

aku hanya akan melupakanmu

karna membencimu sama dengan menduastai hatiku

aku tak pernah mengutukmu..ta akan...

aku hanya menutup mata tidak melihatmu

karna mengutukmu sama dengan menyakiti diriku

buang rasa cemburu itu...

buang rasa sayang itu....

kini....

bagaikan sebongkah gunung es

diem dan membisu....

tatapan mata yang hampa...tak bergairah

bagaikan bunga yang tumbuh di padang tandus

hati terabaikan....hilang tanpa bekas


KAMU SADIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar