Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Selasa, 14 Desember 2010

ingin cerita

sdh lwt 3bln lbh sjak prtemuan it,aku kra qt tak kan jd spti jdiy.tp apa ? Mlah mjd jd jarak antr hub qt.enth apa yg trjdi,tk kn slesai ku critakan,hya ku pndam tp menggoreskan luka di htiku.aku hy brtya pdmu,apa muak sdh dgn prtyaanku!jd apa aku ini,jk akn jd spti ini?aku hy ingn kjujurnmu,klu mmg kau ada hub dgn nrul biar q yg mndur,krn bla bgni trus q yg bsa gla krn cramu.1 yg tk hbs pkr,knp kau msh bs mlakukn pngkhianatn ini,bla di byngkn apa yg qt lkukn mlm it.mgkn mmg ht mu tlah brbda rasa,hgga kau blg ap yg kau lkukn adlh hal yg biasa.tp tdk bgi rasaku,dn mgkn inilh yg mmbwtku gla kn smua,apa yg tlh qt lakukn mlm it,membwt drahku pun mnjd stu dgn drimu.tak ada kta benci untk tdk memaafkanmu,tp cramu yg tk bs q trima dgn craku.andai sja,kau mau crta smua jujur,mka q kan lbh menrimay,dn q kn msh ad dlm mlikmu.tp jk kau bgni,sma sja kau tk bthkn q lg.bgt byk wnita yg kan ada di dlm hdupmu!kau ingnkn hya 1 bkan!knp tk bsa hya aku?apa msh byk kekurangan hmba tuhan ini?andai sja kau mau dgr curahan htiku
adnin...tmpt dmana kau yg pling setia.
Pojok malam di saat aku ingn lepaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar