Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 19 Desember 2010

MENGADU...............




Ketidaktahuanku akan hadirMu..membuatku bingung dimana hendak mengadu
Ketidaksadaranku akan hadirMu..membuatku salah dalam mencari tempat untuk mengadu
Kelalaianku akan hadirMu..membuat diriku gamang untuk mengadu


Hari ini aku mengadu padaMu tentang kesedihanku dan segala masalahku..
Hari ini aku mengadu tentang kebimbangan dan kebingungan yang menerpaku..
Hari ini aku mengadu akan kekecewaan dan keputus asaanku..
Hari ini aku mengadu akan kelemahan dan kehinaanku..
Hari ini aku mengadu akan kepahitan perasaan dan keperihan hatiku..
Hari ini aku mengadu akan harapan dan keinginanku..
Hari ini aku mengadu akan gejolak yang berkecamuk dihatiku..
Hari ini aku mengadu kepadaMu.. hanya kepadaMu wahai RabbKu


Wahai Pujaanku..
Dimana lagi ada tempat yang lebih baik untuk mengadu selain kepadaMu

Kumohon..Hapuskan air mata ini jika ia tak layak untuk membasahi pipiku
Kumohon..Hapuskan kesedihanku jika ini tak layak bersarang dihatiku
Kumohon..Hapuskan kegundahanku jika ini tak layak menghampiri kepalaku
Kumohon..Hapuskan cemasku jika ini tak layak membolak balik hatiku
Kumohon dengan sangat…gantikan dengan ketenangan, ketenangan, ketenangan..
Kumohon dengan sangat…gantikan dengan keberkahan, keberkahan, keberkahan..
Kumohon dengan sangat…gantikan dengan kebahagiaan, kebahagiaan, kebahagian..

Hapuskan air mataku Yaa Rabb..Tolong hapuskan..
Hilangkan kesedihanku Yaa Rabb.. Tolong hilangkan..
Hari ini aku mengadu… terima dan jawablah aduanku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar