Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Minggu, 19 Desember 2010

AKU DAN SAKITKU




jingga tak mampu untuk ku rengkuh tuk kesekian kalinya...
langit – langit hati menghitam dan berhambar kelabu...
tiada dapat tertahan asa yang ku gurihkan sendiri,
begitu pahit dan sakit...
air mata selalu membasahi kegetiran hati ini...
sembilu pilu menghujam jantungku...
sekalipun menutup mata tak akan pernah hilang rasa itu...
wahai hati yang ku cintai...
maafkan ketidak sempurnaan jiwa ini...
air matamu adalah penyakit dalam tubuhku...
jika ku mau,
kenyataan akan banyak membuka segala hitam itu...
namun sungguh, ku tak ingin melakukannya untukmu...

sakitmu adalah deritaku....
tahukah kau jika akupun terluka?
Akan tetapi,
jika kau puas melihatku tersiksa seperti ini....
maka nikmatilah kepuasanmu...

torehkan semua pedih itu padaku..., sesukamu...
aku akan mencoba mengerti dari smua itu, akan kesungguhanmu..
maafkan aku yang tidak sempurna....
yg keberadaanku mungkin adalah kesalahan...
kehadiranku yang mungkin tak pernah kau harapkan di tengah bahagiamu....
maumu adalah kelenyapanku...
dan ku tinggalkan bahwa cinta itu pernah ada...
dankasih sayanglah yang akan memeliharanya..
satu hal yang harus kau tahu...
aku tak pernah meminta aku berada di sini, bersamamu...
namun ku yakin aku ada karena-Nya, dengan cintaNya...
maka benci dan cintailah aku karena-Nya...



bukan dirimu yang menginginkan semua ini terjadi padamu,
bukan dirimu yang mau ini semua hadir dalam kehidupanmu....,
dirimu dan diriku satu sama....,
insan yang tercipta untuk di tempa dalam sebuah uji dan coba yang nyata dalam rasa...



biarlah sekalipun dunia tak pernah mengharapkan aku dan kau ada...
namun kelahiranmu di sini adalah Tuhan yang menetapkannya!!
jika banyak hati yg bersuara tinggi untuk merendahkan smua kataku, katamu, hatiku, hatimu...sungguh tak usah peduli..., bagiku setiap kata itu adalah kejujuran..dan cukup hanya Allah yang Maha Tahu...


kita akan belajar bersama ketakutan, kesedihan, kehilangan....
dan walaupun perih..., kita harus berjuang untuk memaknainya...

sekalipun pengertian itu tak pernah bersahabat dengan ingin kita...<
tapi memanglah keegoisan diri bukan satu hal yang dapat membaikkan sesama.
mengalah untuk meredam amarah.....
mengakui kesalahan untuk kerendahan hati...
dan mengajarkan pribadi untuk menjadi jiwa yang pemberani

belajar untuk mengerti dengan menerima hidup ini,
karena pengertian adalah ilmu kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar