Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 20 Desember 2010

AKU MENCINTAIMU





Kuayunkan pena ini dengan gerimis dan gemuruh dihatiku...
Hari ini aku berani berkata...


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena hatiku tertancap pada kokohnya ketaqwaanmu kepada Rabbku...


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena pandangan batinku tersirat akan goresan indah keimananmu kepada Rabbku...


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena keharuanku kepada binar-binar cintamu yang bersinar tanpa redup atas penghambaan yang teramat sangat kepada Rabbku...

Aku mencintaimu karena Allah,
Karena buah pemahamanmu yang matang pada pokok-pokok fikir akan keteladanan kekasih-kekasih Rabbku



Aku mencintaimu karena Allah
Karena mutiara-mutiara cair yang keluar dari matamu dalam kesungguhan taubatmu kepada Rabbku


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena riak-riak semangatmu dalam berburu kebaikan di jalan Rabbku


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena sayap-sayap cintamu yang berkepak indahdiantara orang-orang yang dicintai Rabbku
Kepada RasulNya, kepada Para Sahabat dan kepada muslim dan muslimah..


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena sandaran hatimu tak berpindah dari pengharapan kepada Rabbku


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena langkah-langkah hidupmu, detak-detik matimu dan pundi-pundi rezkimu telah kau percayakan kepada Rabbku



Aku mencintaimu karena Allah,
Karena daya tarikmu tergambar jelas dari garis-garis cinta yang ditorehkan langsung dengan kebesaran Rabbku


Aku mencintaimu karena Allah,
Karena cintamu begitu tulus tanpa riya dan nafsu yang kau lakukan hanya untuk mengharap ridha Rabbku



Aku mencintaimu karena Allah,
Karena penolakanmu dan kebencianmu terhadap sesuatu semata karena rasa takut kepada Rabbku


Dan… aku mencintaimu karena Allah
Karena tak ada cinta lain yang lebih besar dibandiingkan cintamu kepada Rabbku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar