Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Senin, 20 Desember 2010

U- Hati YANG LAYU







Jika pengertian ini adalah ilmu dari kehidupan,

jika dengan membahagiakan orang lain dan orang yang kalian cintai itu dapat membuat kita bahagia juga...,

Apabila Cinta itu tak akan datang dengan cara engkau meminta, namun akan datang ketika kau memberi...

dan bila dengan cara mengikhlaskan kelebihan orang lain di hatimu itu dapat menumbuhkan rasa kesyukuran mu…

Jangan pernah sesalkan semua ini, terjadi pada kita. Tuhan tidak akan pernah menyia – nyiakan setetes air mata demi kebahagiaan yang kita perjuangkan bagi mereka yang tidak tahu..., bagi mereka yang selalu ada dalam doa kita. Dengan ujian dan cobaan, insya Allah kita dapat menjadi seseorang yang dewasa yang sesungguhnya. . Karena kita dapat belajar dari segala sesuatu yang sulit terpecahkan, dan kita akan berusaha untuk mencari jalan keluar untuk permasalahan tersebut, :)

hidup tidak akan berhenti sampai di sini, hidup tidak akan berubah dengan cara kita selalu meratapinya.., menangisi nya secara terus menerus, terlebih lagi dengan hanya kita mengeluh dan tidak melakukan perubahan apa – apa.

Dan waktu adalah pulau pusara dimana kesempatan & masa menjadi satu. Semua akan bermakna jika kita dapat menjalankannya dan tidak hanya dengan sekedar logika dan rasa., akan tetapi juga membutuhkan ilmu, juga iman di dalamnya.



Baiklah, hari ini, inilah yang dapat aku bagi



semoga dengan sisa keterbatasanku, dan ketidak mengertianku akan dirimu

,dengan tulisan hatiku ini..., engkau dapat mengetahui bahwa aku ada di sini untukmu...

untuk air matamu..., dan ketegaran kita bersama,



Semoga Allah menjaga kita semua dalam kesabaran-Nya dan kasih sayang-Nya.Insya Allah. Amin

dan maafkan aku, jika dengan tulisan inipun aku tak cukup dapat mengertimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar