Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Bila Tak suka ,sudahi rasa cintamu




Cinta adalah rasa , saling memiliki dan saling berbagi
Dalam segala hal , dan keadaan
Seperti raga dan nyawa bila dipisahkan kematian akan datang
Hilang makna , hilang hakikat


Jangan kau permainkan rasa cinta ,
Dengan menginginkannya setengah jiwa
Lupakan saja rasa cinta itu , bila memang kau tak suka
Sebelum melukai hatimu dan hati kekasihmu


Karena cinta meskipun hanya sebuah rasa
Yang seakan lemah tak berdaya
Tetapi mampu membakar dunia dengan api dendamnya
Dan mampu meluluh lantakkan segalanya
Dengan kebenciannya


Bila kau tak suka , sudahi saja rasa cintamu
Biarlah kekecewaan hanya sementara
Jangan kau cipta cinta terlalu dalam
Karena nanti bila terlepas..
Lukanya takkan pernah terlupakan .




( Janganlah mempermainkan rasa cinta , bila memang kau tak mencintainya sepenuh hati , sudahi saja rasa cintamu , sebelum semuanya membuahkan kekecewaan yang tiada akhirnya . )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar