Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT DATANG

ADNIN JAMILAH

I come just to be me, not to prove anything. Saya pernah jatuh, saya pernah berlari terlalu kencang, saya pernah merangkak, saya pernah terbangun lagi, saya pernah marah, saya pernah sedih, saya pernah menyesal, saya pernah merasa "buta", saya pernah merasa "tuli", namun saya yakin bahwa DIA tidak akan pernah meninggalkan saya







Kamis, 10 Februari 2011

Dengarkan Cintaku




Ada yang harus ku katakan , sebelum kau pergi...
Meninggalkan segala yang pernah kita bina , dan nikmati..
Walau bagimu hanya sekedar mimpi buruk yang harusnya tak pernah terjadi


Aku harapkan , di cintamu nanti kau tak kan lagi , meninggalkannya
Cukup diriku saja yang merasakan sakitnya perpisahan ,
Yang lebih menyakitkan dari kematian
Dan jangan pernah engkau membanding - bandingkan lagi ,
Antara Cinta yang kau punyai dengan cinta lain yg lebih indah , Karena itu menyakitkan hati


Kau harus mau berbagi dalam suka dan duka ,
Bukan harus ingin diberi tanpa mau memberi , kebahagiaan cinta
Cinta adalah pengorbanan dengan kesetiaan yang saling berbalas
Sehingga tercipta keindahan bersama , bukan ego diri sendiri


Dan seandainya nanti , Rasa yang kau cari tak kau temukan
Mimpi keindahan itu , kau harus mampu berfikir tentang kenyataan cinta
Jangan kau bunuh rasa cinta , dengan tenggelamkan diri dalam kemunafikan duniawi,
Kedewasaan cinta adalah kedewasaan hidup yang mau menerima takdir ilahi.


Dan jika waktu masih memungkinkan..Kau ingin kembali ,
Ke dua tanganku dan seluruh hatiku , terbuka lebar untukmu
Walau mungkin rasa ini , tak seperti rasa hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar